logo

20/01/19

Janji-Janji yang Tidak Pernah Ditepati, Justru Beban Masa Lalu Jokowi Banyak Sekali

Janji-Janji yang Tidak Pernah Ditepati, Justru Beban Masa Lalu Jokowi Banyak Sekali

NUSANEWS - Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak menyebutkan, Prabowo Subianto datang ke debat perdana tanpa beban sama sekali.

Dia menyindir, justru rivalnya yakni Joko Widodo yang membawa beban. "Pak Jokowi datang dengan daftar janji-janjinya yang tidak pernah ditepati," kata Dahnil di Menteng, Jakarta, Sabtu, 19 Januari 2019.

Dia menyebutkan beban-beban seperti janji tidak impor, pertumbuhan ekonomi, mobil Esemka hingga jaksa agung yang berasal dari partai politik. Hal itu, menurut dia, akan diingat masyarakat sebagai beban masa lalu calon petahana itu.

"Bagi saya justru beban masa lalu Pak Jokowi itu banyak sekali," ujar Dahnil.

Sementara itu, Prabowo, dia mengklaim, tidak punya beban-beban seperti itu. Sebaliknya Prabowo menawarkan harapan baru pada saat debat lalu. "Yang jelas sejak awal bagi kami, Pak Prabowo datang dengan tanpa beban," katanya.

Dahnil berharap Prabowo dan Sandiaga Uno datang ke debat selanjutnya dengan penampilan yang otentik. Termasuk dengan membawa suasana ceria.

"Kami terus mendorong Pak Prabowo-Sandi tampil otentik debatnya, tentu saling melengkapi, tentu tetap ceria, tetap gembira," ujar Dahnil.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...