logo

07/01/19

Ifan Seventeen Ikuti Pengajian Bareng Teuku Wisnu

Ifan Seventeen Ikuti Pengajian Bareng Teuku Wisnu

NUSANEWS - Meski masih berduka, Ifan Seventeen sudah kembali beraktivitas. Dia baru saja ikut menghadiri pengajian agama bersama para sahabat.

Ifan Seventeen mengupload momen tengah mengikuti pengajian lewat media sosial miliknya. Dalam foto itu tampak dia bersama beberapa sahabat, di antaranya yakni Teuku Wisnu dan Rizal Armada.

"Kajian musawarah, bersama sahabat-sahabat yang dicintai Allah. InsyaAllah," ungkap Ifan Seventeen sebagai keterangan foto di akun Instagram, Minggu (6/1).

Pelantun Selalu Mengalah itu tampaknya sengaja mengikuti pengajian demi menenangkan batin. Apalagi beberapa hari lalu, Ifan Seventeen juga mendatangi salah satu pondok pesantren di Gontor, Jawa Timur.

Ifan Seventeen masih berduka atas musibah yang menimpanya. Tiga sahabatnya yakni personel grup musik Seventeen meninggal dunia akibat tsunami Banten tiga pekan lalu.

Mereka yang berpulang yakni Bani, Andi, dan Herman Seventeen. Ditambah seorang road manager dan kru Seventeen yang ikut menjadi korban.

Tidak hanya itu, Ifan Seventeen juga harus merelakan kepergian Dylan Sahara akibat tsunami tersebut. Sang istri menjadi korban saat mendampinginya di belakang pangggung yang porak poranda diterjang gelombang tsunami.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...