logo

08/01/19

HNW: Semoga Penyebar Hoax Arifin Ilham Wafat Tobat

HNW: Semoga Penyebar Hoax Arifin Ilham Wafat Tobat

NUSANEWS - Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid menyesalkan adanya hoax atau kabar bohong yang menyebut ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Dia mendoakan agar penyebar hoax tersebut mendapat hidayah.

"Yang pasti adalah berita tentang ustaz Arifin Ilham wafat itu hoax. Itu tidak benar," kata Hidayat di RSCM Kencana, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2019). Dia diwawancarai wartawan sesaat sebelum menjenguk Arifin.

"Saya di jalan tadi langsung dapat informasi dari tangan kanan beliau bahwa memang beliau masih dalam perawatan. Dan karenanya tidak benar, yang menyebarkan hoax mudah-mudahan segera mendapat hidayah, tobat gitu ya karena beliau masih dalam perawatan dokter. Kita semua mendoakan beliau disembuhkan," ucapnya.

Hidayat mengatakan ini bukan kali pertama dia datang menjenguk Arifin Ilham. Dia sempat menjenguk saat belum lama ini ustaz Arifin dirawat di rumah sakit.

"Mohon doanya mudah-mudahan agar cepat sehat walafiat," ucapnya. Usai menjenguk Arifin Ilham, Hidayat meninggalkan RSCM Kencana sekitar pukul 12.19 WIB.

Sebelumnya, kabar ustaz Arifin Ilham meninggal juga ditepis sang anak, Muhammad Alvin Faiz. Dia meminta doa dari masyarakat untuk kesembuhan ayahnya.

"Berita HOAX bertebaran di sosial media, teman-teman jangan percaya sebelum kami selaku keluarga mengkonfirmasi ya," tulis Alvin di Instagram, Selasa (8/1/2019).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...