logo

21/01/19

Heboh Ari Lasso Pose 2 Jari, Begini Komentar Ahmad Dhani

Heboh Ari Lasso Pose 2 Jari, Begini Komentar Ahmad Dhani

NUSANEWS - Foto penyanyi Ari Lasso berpose 2 jari ramai beredar di media sosial. Di belakang Ari ada rekan musisinya, Ahmad Dhani, yang dikenal memang pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang punya gestur kampanye salam dua jari. Apa Ari juga dukung Prabowo-Sandi?

"Biarlah jadi misteri ilahi," kata Ahmad Dhani kepada wartawan, Senin (21/1/2019). Misteri Ilahi adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso.

Foto Ari Lasso mengacungkan salam dua jari itu diunggah oleh akun Twitter Fadli Zon, @fadlizon, 19 Januari. Fadli Zon yang merupakan politikus Partai Gerindra itu hanya mencantumkan kata-kata, "kayaknya kenal", disertai emotikon tersenyum.

Terlihat di foto itu, vokalis Dewa 19 pertama itu mengenakan jaket hitam berada di posisi paling depan, mengacungkan salam dua jari sambil tersenyum. Di belakang, ada orang-orang yang juga dikenal merupakan musisi Dewa 19, yakni Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Tyo Nugros, dan Yuke Sampurna. Ada dua orang lain yang wajahnya tertutupi oleh Ari Lasso. Semuanya terlihat tertawa.

"Itu sedang latihan Dewa 19 di studioku, tanggal 14 Januari kemarin," kata Dhani. Mereka sedang latihan bermusik sebagai persiapan untuk tampil di Malaysia.

Menurut Dhani, artis-artis takut berpihak ke oposisi di era saat ini. Namun soal apakah acungan salam dua jari Ari Lasso merupakan aksi spontan Ari sendiri, diminta, atau sekadar bercanda, Dhani tak menjelaskan lebih rinci.

"Misteri ilahi," jawabnya.

Akun Instagram resmi tim Prabowo-Sandi yakni 'indonesiaadilmakmur' juga sempat mengunggah foto itu sambil mention Ari Lasso di Instagram Story. Ari Lasso menanggapi unggahan foto dirinya itu dengan tulisan 'LOL', yang artinya 'laugh out loud' atau 'tertawa terbahak-bahak'.

Foto: Screenshot IG Story Ari Lasso soal pose 2 jari

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...