logo

09/01/19

Gerindra Klaim Swing Voters Tak Ada Lagi, Sudah Dukung Prabowo

Gerindra Klaim Swing Voters Tak Ada Lagi, Sudah Dukung Prabowo

NUSANEWS - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, dalam survei internal Gerindra, swing voters sudah tak ada lagi. Mereka klaim dia, telah mendukung Prabowo.

"Jadi kalau dikatakan ada semacam undecided voters, kalau dalam survei kami sudah tak ada lagi. Mereka ini juga mendukung pak Prabowo," kata Fadli di gedung DPR, Jakarta, Rabu 9 Januari 2019.

Ia mengatakan, debat capres-cawapres pasti akan memperkuat bagaimana masyarakat melihat program-program isu-isu kebijakan. Ia yakin kebijakan petahana selama ini justru telah mempersulit kehidupan masyarakat.

"Banyak utang, kemudian harga-harga yang tak terkendali. Kami tidak melihat itu suara ngambang, itu kan akan mendukung Pak Prabowo-Sandi," kata Fadli.

Sebelumnya, lembaga survei Indikator menemukan tingkat responden yang menyatakan belum menentukan pilihan atau undecided voters jumlahnya menurun dibanding saat survei sebelumnya digelar pada Oktober 2018 lalu. Di sisi lain, meski proyeksi perolehan suara kedua paslon meningkat, Indikator menemukan peningkatannya terbilang tidak signifikan.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...