logo

22/01/19

Fadli Zon Yakin Prabowo Salip Jokowi, TKN: Mimpi di Siang Bolong

Fadli Zon Yakin Prabowo Salip Jokowi, TKN: Mimpi di Siang Bolong

NUSANEWS - Waketum Gerindra Fadli Zon yakin Prabowo Subianto-Sandiaga Uno segera menyusul elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin pada Februari. Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf menyebut Fadli sedang bermimpi.

"Fadli Zon seperti mimpi di siang bolong. Bagaimana mau nyalip Pak Jokowi di bulan Februari. Karena mesin paslon 02 sudah overheat. Sehingga jangan kan nyalip, kemungkinan besar justru mesinnya mogok," kata juru bicara TKN Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Selasa (22/1/2019).

Ace lantas menyebutkan ciri-ciri mesin timses Prabowo-Sandi yang kondisi overheat atau terlalu panas. Pertama, kata Ace, elektabilitas Prabowo-Sandi stagnan setelah 3 bulan kampanye.

"Semua hasil survei menunjukkan suara Prabowo-Sandi stagnan. Ini ironis karena penyebaran hoax sangat masif. Sandi juga mengklaim gelar sandiwara keliling di 1.000 titik. Tapi hasilnya hanya kecil sekali," imbuhnya.

Persoalan kedua, Ace menyinggung soal konflik internal koalisi Prabowo-Sandi. Dia menyebut parpol pengusung Prabowo-Sandi sibuk memikirkan diri sendiri untuk Pileg 2019.

"Komplikasi terjadi antar-partai pendukung, baik terkait dengan janji logistik yang tidak pernah turun sampai dengan dominasi coattail effect hanya diborong Gerindra. Jadi partai-partai pendukung paslon 02 cari selamat sendiri," kata Ace.

"Tanda ketiga bahwa mesin sudah overheat adalah blunder-blunder yang dibuat oleh Prabowo sendiri yang justru menguras tabungan elektabilitasnya sendiri," imbuh dia.

Fadli makin yakin Prabowo bisa menyalip elektabilitas Jokowi dalam waktu dekat. Hal ini menyusul hasil survei Median yang menyatakan elektabilitas Jokowi-Ma'ruf sebesar 47,9% dan Prabowo-Sandi 38,7%. Selisih di antara keduanya hanya 9,2%.

Ace menyebut Fadli sedang menghibur diri. Fadli, kata dia, menyamakan survei Median dengan survei internal tim Prabowo.

"Fadli Zon sedang menghibur diri sendiri. Karena semua tahu dengan membuat hasil survei Median sama dengan hasil survei internal adalah cara menghibur diri yang paling mudah," ujar Ace.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...