logo

06/01/19

Dugaan Pengatuan Skor, Polisi Beri Sinyal Tetapkan Tersangka Baru

Dugaan Pengatuan Skor, Polisi Beri Sinyal Tetapkan Tersangka Baru

NUSANEWS - Satgas antimafia sepak bola yang dibentuk Polri terus melakukan pengembangan terkait kasus dugaan pengaturan skor. Setelah mengamankan beberapa nama, Satgas masih akan menangkapi sejumlah orang yang ikut terlibat pada kasus pengaturan skor di panggung sepak bola Indonesia.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Syahar Diantono, Sabtu (5/1/2019), menyebut pihaknya sudah membidik beberapa nama yang akan coba diamankan pada pekan depan.

“Minggu depan ada pengembangan. Tidak menutup kemungkinan ada tersangka baru,” ujarnya.

Menurutnya, sampai saat ini polisi telah menerima 278 laporan dan aduan dari masyarakat, baik secara resmi maupun melalui hotline yang disediakan. Dari jumlah tersebut, 60 laporan di antaranya masih ditindaklanjuti.

“Banyak sekali dukungan terhadap kerja satgas ini. Harapan kami, sepak bola Indonesia bisa lebih maju,” ucap Syahar.

Seperti diketahui, sampai dengan saat ini Polisi telah menetapkan lima orang sebagai tersangka dalam kasus pengaturan skor. Mereka adalah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Johar Lin Eng, mantan Ketua Asprov PSSI DIY, Dwi Irianto alias Mbah Putih, mantan manajer Deltras Sidoarjo, Vigit Waluyo, mantan anggota Komisi Wasit PSSI, Priyanto alias Mbah Pri, serta anaknya yang bernama Anik Yuni Artika Sari yang diketahui merupakan wasit futsal.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...