logo

10/01/19

Dua Sahabat Pecinta Kuda

Dua Sahabat Pecinta Kuda

Oleh: Naniek S Deyang*

Masyaallah sore ini Pak Pabowo akhirnya berkesempatan mengunjungi Ustad Arifin Ilham yg tengah sakit, setelah satu minggu ini Pak Prabowo disibukkan harus ke LN dan juga acara yg sudah terjadwal ke Palu.

Pak Prabowo dan Ustad Arifin Ilham adalah sahabat sejiwa dan sehobi yg sudah lama berkawan, bahkan sejak Masjid Az Zikra berdiri. Maklum keduanya tetangga, Pak Prabowo di Hambalang dan Ustad Arifin Ilham ada di Sentul. Mereka saling berkunjung , kadang Pak Prabowo ke tempat Ustad Arifin Ilham, dan sebaliknya kadang Ust Arifin Ilham yg mengunjungi Pak Prabowo, maklum keduanya pecinta kuda.

Saking cintanya sama kuda, setiap kali bertemu Pak Prabowo, Ustad Arifin Ilham selalu membawa Ipad untuk menunjukkan kemahiran berkuda atau menunjukkan koleksi kuda-kudanya.

Pernah suatu kali, Pak Prabowo janji mau memberi kuda, namun karena Pak Prabowo lupa, suatu kali ada kesempatan ke Hambalang Ustad Arifin Ilham pun mengingatkan janjinya.
“Mana nih katanya mau kasih gue kuda kok belum di antar-antar,” kata Ustad Arifin Ilham yg memang saking akrabnya dengan Pak Prabowo saling memanggil “Lu-Gue” atau “Ana-Antum”.

Pak PS yg merasa belum menuhi janjinya tertawa terbahak dan minta Ustad Arifin Ilham utk datang lain waktu dan akan diberikan kuda terbagusnya.

Benar saja, gak lama kemudian Ustad Arifin Ilham datang bersama istri untuk memilih sepasang kuda koleksi Pak Prabowo, utk diboyong ke Az Zikra.

Tak heran saat sakit seperti saat ini pun Ustad Arifin Ilham masih menunjukkan kuda-kudanya sambil bercerita soal perkembangan kuda pemberian Pak Prabowo. Dan lihatlah genggaman tangan Ustad Arifin Ilham pada Pak Prabowo, itu adalah genggaman seorang sahabat yg saling support dan dukung.

Semoga Ust Arifin Ilham segera diberi kesembuhan dan Pak Prabowo menjadi Presiden di tahun 2019 ini….Aamiin YRA.

*) Penulis adalah Wartawan Senior

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...