logo

31/01/19

Dikasih Bambu Bercabang Dua, Sandi Kaget dan Bilang Begini

Dikasih Bambu Bercabang Dua, Sandi Kaget dan Bilang Begini

NUSANEWS - Sumbangan kampanye kepada Cawapres nomor urut 02 ternyata tidak hanya dalam bentuk uang saja. Ada juga yang nyumbang Sandiaga Uno dengan bambu bercabang dua. Benda unik yang kata sebagian orang memiliki kekuatan magis itu, diberikan oleh slah seorang warga Demak.

Dalam kegiatannya di Demak, Sandiaga memulai aktivitasnya dengan berlari dan senam bersama warga sekitar. Di saat itu, Sandi mengaku heran tiba-tiba diberikan bambu berbentuk yang sedikit aneh.

“Ini bukan rekayasa kan? Bukan bambu yang di belah terus bercabang dua? Takut nanti dibilang bambu rekayasa bercabang dua,” kelakar Sandi.

Tak hanya menerima Bambu berbentuk nyentrik, Sandi juga diberikan sumbangan yang berasal dari guru honorer, milenials, hingga emak-emak. Aisyah, seorang guru honerer, juga mengharapkan Sandi dapat memberikan perbaikan nasib guru honorer dan K2.

“Saya minta Pak Sandi jik jadi nanti agar memperhatikan nasib guru honorer. Kami ini ingin perubahan,” ucap Bu Aisyah.

Sandi menyatakan, dirinya tidak akan menyia-nyiakan sumbangan untuk dana kampanye yang diterimanya. Hal itu semua, klaim Sandi, menjadi bukti bahwa masyarakat Demak membutuhkan perubahan.

"Terima kasih semuanya atas sumbangan yang sangat berharga ini. Keikhlasan ini dari rakyat ini tidak akan kami sia-siakan, ini bukti dan antusiasme masyarakat demak dan seluruh masyarakat Indonesia untuk perubahan,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...