logo

03/01/19

Didukung Akhmad Syaikhu, Macan Padi ‘Gerilya’ di Garut

Didukung Akhmad Syaikhu, Macan Padi ‘Gerilya’ di Garut

NUSANEWS - Kelompok relawan Macan Padi (Mak Cantik Pendukung Prabowo Sandi) bergerak turun ke wilayah pedesaan di daerah Garut, tepatnya di desa Karya Mukti, Rabu (2/1).

Kegiatan bertajuk sosialisasi visi misi Prabowo Sandi serta pengenalan makanan sehat untuk balita ini, digagas oleh Korwil Macan Padi Bekasi dan Garut, Bunda Kembar.

Emak militan yang akrab dipanggil Bunda Kembar karena beliau memiliki anak kembar, mengatakan bahwa program turun ke desa-desa seperti yang dilakukan Macan Padi Garut merupakan kegiatan penting untuk bisa meraih suara massa yang lebih banyak untuk pak Prabowo.

“Satu suara emak emak di desa sangat penting artinya, karena satu emak emak bisa mengajak seluruh keluarga untuk memilih pak Prabowo,” ujar Bunda Kembar.

Kegiatan yang dilakukan oleh korwil Macan Padi ini juga dihadiri oleh Ustadz Akhmad Syaikhu dan juga KH Amang Syafrudin caleg DPD Provinsi Jabar.

Kedua tokoh tersebut hadir memberikan dukungan untuk emak emak Macan Padi dan juga mengajak masyarakat desa Karya Mukti untuk memilih pasangan 02 sebagai Presiden and Wakil Presiden RI 2019.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...