logo

08/01/19

Diduga Cari Simpatik Umat Islam, Caleg PDIP Ini Pasang Foto Habib Rizieq Tanpa Ijin

Diduga Cari Simpatik Umat Islam, Caleg PDIP Ini Pasang Foto Habib Rizieq Tanpa Ijin

NUSANEWS - Warga Banten dihebohkan dengan beredar sebuah stiker caleg PDIP yang telah memasang foto bergambar Imam Besar FPI yaitu Habib Muhammad Rizieq Syihab.

Seperti diketahui oleh umum selama ini Habib Rizieq Syihab sering menyuarakan agar umat Islam menenggelamkan partai bergambar kepala banteng ini karena partai ini disebut-sebut sebagai partai pengusung cagub penista agama saat Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Belum diketahui apa maksud dari caleg PDIP dapil 10 Banten ini yang telah memasang foto Habib Rizieq Syihab pada sticker nya.

Hj. Evi Silvi Yunatul Hayati, SH caleg DPRD Provinsi Banten dapil 10 Kota Cilegon mendapat nomor urut 3, selain memasang foto Habib Rizieq, caleg ini juga memasang foto Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai capres – cawapres yang di usungnya pada pemilihan Presiden yang akan datang.

Poster caleg PDIP

Ketika di konfirmasi ke pengurus FPI Banten terkait beredarnya sticker caleg PDIP, ketua FPI Banten KH Fakhrurozi Jailani mengatakan belom tau dan belom ada caleg PDIP yang menemui nya untuk meminta ijin memasang foto Habib Rizieq pada sticker atau spanduk kampanyenya.

"Saya tidak tau dan belum ada caleg dari PDIP yang datang ke sekretariat FPI Banten untuk meminta ijin memasang foto Imam Besar kami Habib Rizieq Syihab untuk kepentingan kampanyenya, saya akan intruksikan mencari caleg PDIP tersebut yang berani memasang foto Habib Rizieq Syihab untuk kepentingan pribadi dan partainya, karena intruksi Habib Rizieq Syihab sudah jelas bahwa FPI tidak boleh mendukung partai yang telah membela penista agama dan mendukung pembubaran ormas" tegas KH Fakhru (Ketua FPI Banten).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...