logo

28/01/19

Diam - Diam Tabloid Indonesia Barokah Sudah Tersebar di Pedesaan

Diam - Diam Tabloid Indonesia Barokah Sudah Tersebar di Pedesaan

NUSANEWS - Tabloid Indonesia Barokah sudah merambah wilayah Malang Raya, Jawa Timur. Tabloid itu berisi berita hoaks dan menyudutkan salah satu pasangan calon presiden.

Karena itu, Kantor Pos pusat sudah menginstruksikan pada jajaran di bawahnya untuk tidak mengirimkan Tabloid Indonesia Barokah ke alamat yang dituju.

Menurut pengakuan salah satu pegawai Pos Kepanjen, tabloid sudah tiba di Kantor Pos Kepanjen sejak Senin dan Kamis sudah disebarkan menurut alamat yang dituju dengan menyetor ke pos cabang tiap kecamatan.

Menurut George Da Silva, Divisi Penindakan dan Pencegahan Bawaslu Kabupaten Malang, pihaknya memonitor peredaran Tabloid Indonesia Barokah yang konon sudah menyebar di setiap kecamatan di Kabupaten Malang.

"Kami meminta Panwascam ikut andil mengawasi adanya peredaran tabloid, yang tidak jelas redaksinya. Konon beralamatkan di Bekasi, Jawa Barat, serta Bawaslu Pusat sudah memberikan perintah kepada Bawaslu masing-masing daerah untuk ikut mengawasi dan di Kantor Pos Kepanjen menjadi tujuan pengiriman paket untuk dikirim ke alamat di tiap kecamatan yang ada," tutur George.

Jika memang konten dan beredarnya Tabloid Indonesia Barokah untuk memecah belah dan menggagalkan pemilihan presiden, maka kepolisian dan kejaksaan diminta untuk menghentikan peredarannya.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...