logo

05/01/19

Di Samarinda, Sandiaga Dapat Amplop Sumbangan dari Emak-emak

Di Samarinda, Sandiaga Dapat Amplop Sumbangan dari Emak-emak

NUSANEWS - Cawapres Sandiaga Uno hari ini berkampanye di Samarinda, Kalimatan Timur. Sandiaga kembali mendapat sumbangan dari pendukungnya.

Adalah ibu Widi, emak-emak yang memberikan sumbangan untuk pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Berdasarkan informasi dari Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Sabtu (5/1/2018), guru bahasa Inggris itu memberikan sumbangan senilai Rp 1,5 juta dari hasil ia menyisihkan penghasilannya.

Widi mendatangi Sandiaga usai bertemu dengan pengurus KADIN dan HIPMI Kalimantan Timur, pagi tadi. Emak-emak itu berharap Indonesia akan lebih baik lagi di bawah kepemimpinan Prabowo Sandi.

Harapan tersebut dituliskan dalam bahasa Inggris pada amplop sumbangan yang diberikan kepada Sandiaga.

"You are hope and change of emak-emak Indonesia, for better Indonesia," tulis Widi.

Sandiaga mengaku bersyukur atas sumbangan yang diberikan para pendukungnya. Bukan sekali ini eks Wagub DKI itu mendapat sumbangan. Sejumlah pendukungnya kerap memberikan sumbangan. Meski jumlahnya tak banyak, Sandiaga sangat menghargai keikhlasan para pendukungnya tersebut.

"Saya tidak akan menyia-nyiakan amanat ini. Insyaallah jika kami terpilih melayani masyarakat Indonesia, harapan Widi dan emak-emak juga masyarakat Indonesia akan terwujud, untuk masa depan Indonesia," tutur Sandiaga kepada Widi seperti tertulis dalam keterangan BPN Prabowo-Sandiaga.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...