logo

25/01/19

Demo Lagi, Buruh AMT Merasa Telah Di-PHP-kan Istana

Demo Lagi, Buruh AMT Merasa Telah Di-PHP-kan Istana

NUSANEWS - Kurang lebih 250 buruh dari Serikat Pekerja Awak Mobil Tangki (SP-AMT) kembali  berunjuk rasa di depan Istana Negara, Jakarta Pusat.

Mereka merasa telah diberi harapan palsu. Pertemuan kemarin (Kamis, 24/1) tak membuahkan hasil. Pihak selain dari AMT yang hadir hanya level staf.

"Pertemuan, kemarin di Cilandak tepatnya di PT. GUN. KSP tidak datang, Sesneg yang datang staf, Pertamina nggak hadir, Patra Niaga nggak," tutur Jurubicara SP-AMT, Wadi di depan Istana Negara, Jakarta, Jumat (25/1).

Itulah sebabnya mereka kembali turun ke jalan menuntut janji pemerintah lewat Kantor Staf Presiden dan Sekretaris Negara yang menjadi mendiator dalam kasus ini.

"Kita hadir di sini kembali karena pemerintah belum hadir. Kemarin yang hadir tidak berkapasitas, jadi tidak ambil keputusan. Kita balik lagi ke sini karena pihak istana PHP," tegas Wadi.

Massa SP AMT long march dari posko perjuangan di Plumpang, Jakarta Utara sampai di depan Istana Negara. Setiba di lokasi, mereka langsung mendirikan tenda.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...