logo

20/01/19

Darah Aldira Chena Berceceran di Ranjang, “Silahkan Menghina Saya Sesuka Hati”

Darah Aldira Chena Berceceran di Ranjang, “Silahkan Menghina Saya Sesuka Hati”

NUSANEWS - Selebgram cantik Aldira Chena sakit. Wanita asal Medan yang disebut-sebut terlibat kasus prostitusi artis online tersebut tengah menjalani perawatan.

Aldira Chena mengunggah video yang memperlihatkan dirinya sedang dirawat, Jumat malam (18/1/2019). Di tangannya menempel selang infus. Darah Aldera Chena tampak berceceran di atas ranjang.

Aldera Chena tak menyebut penyakit apa yang dideritanya hingga membuatnya harus menjalani perawatan. Ia hanya mengeluh kesakitan.

Aldira Chena menjadi perbincangan ramai selama seminggu terakhir setelah namanya muncul dalam daftar artis prostitusi online yang akan diperiksa penyidik Polda Jatim pekan ini.

Foto: Instagram

Akun Instagram Aldira Chena sempat menghilang. Namun tak lama, akun dengan jumlah followers 1,4 juta itu muncul kembali di jagad maya.

Aldira Chena telah menanggapi kasus yang membelitnya. Aldira mengaku terkejut ketika namanya disebut polisi masuk dalam jajaran artis dan model yang diduga melakukan prostitusi online dari muncikari yang diamankan bersama Vanessa Angel.

Ia menyebut badannya sampai turun lantaran kepikiran dengan kasus yang membelitnya. Ia tak habis pikir mengapa namanya muncul dalam daftar artis prostitusi online.

“Bnyk yg nanyak dira kurusan!! Gimana gk kurusss, lg enak2 plg liburan dari bali ke medan trus ngumpul sm temen2, ehhh tiba2 nama saya udah sampek jatim aja tuh, gak habis pikir saya,” tulisnya di Instagram Stories.

Aldira Chena. (Instagram)

Gara-gara kasus prostitusi tersebut, Aldira Chena kerap dicela dan dihina di media sosial. Namun, Aldira tak mempermasalahkan.

“Silahkan kalian menghina saya, merendahkan, menyudutkan dan mengejudge saya sesuka hati kalian krn itu hak kalian. karna mungkin kalian Manusia yg paling SUCI di dunia ini,” tulisnya.

Kendati demikian, banyak pula warganet yang tetap mendukung dan memberikan nasihat kepada Aldira Chena agar tetap sabar.

“Saya berterima kasih bgt yg udh menasehati saya dgn baik saya terima. Setiap manusia gk ada yg sempurna. Tp tolong, saya juga punya batas kesabaran HATI,” tandas Aldira Chena.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...