logo

27/01/19

Dahnil Anzar: We Need Strong Leader

Dahnil Anzar: We Need Strong Leader

NUSANEWS - Kaum milenial harus mengubah stigma identik dengan cafe dan handphone. Kaum milenial juga harus tampil otentik.

Begitu disampaikan Koordinator Jurubicara Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, dalam talkshow dengan tema "Langkah Milenial menuju Indonesia Menang" di Cafe Ceker Warrior, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (26/1). Acara diadakan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Sumatera Utara.

Antusias peserta membuat suasana talkshow terasa hidup. Selain peserta GMI dari berbagai daerah seperti Medan, Binjai, Tebing Tinggi, Langkat, Asahan dan Labuhan Batu, acara juga dihadiri berbagai elemen relawan milenial pendukung Prabowo-Sandiaga.

Dahnil mengatakan saat ini kaum milenial kehilangan authentisitas disebabkan oleh sosial media yang pada akhirnya berkembang dengan keberpura-puraan.

"Langkah milenial Indonesia menang ini tentang kita, tentang masa depan kita. Milenial harus berani keluar dari tempat ternyamannya. Politik yang berjalan dengan kesukarelawanan akan dihadapkan pada kemajuan," katanya.

Dahnil berpesan milenial memiliki mahkamah akal sebab milenial bisa memilih mana yang bagus dan mana yang bisa bagus dipakai. Dalam kontek Pilpres, dia mengajak milenial mencari pemimpin yang bisa memimpin,

"We need strong leader," tukas Dahnil.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...