logo

22/01/19

Caleg NasDem Probolinggo Laporkan Wanita yang Peras Pakai Video Bugil

Caleg NasDem Probolinggo Laporkan Wanita yang Peras Pakai Video Bugil

NUSANEWS - Caleg Partai NasDem DPRD Probolinggo Dapil 1, Nurul Munjiat mengaku mengalami pemerasan. Nurul diperas dengan ancaman foto telanjang dirinya akan disebar oleh pelaku, Aulyah Sari.

Setelah merasa diperas sebesar Rp 5 juta oleh pelaku yang diduga warga Palu, Sulawesi Tengah, akhirnya Nurul melapor ke kantor SPKT Polresta Probolinggo, Selasa (22/1/2019).

Awalnya korban sempat bingung menghadapi pemerasan tersebut. Namun setelah berkoordinasi dengan teman-teman di partai, akhirnya pria itu melaporkan kasus tersebut ke polisi.

Menurut korban, laporannya ke polisi ditunda menjadi Selasa (22/1) dan masih berupa aduan. Itu dikarenakan berbarengan dengan kegiatan di polresta setempat.

Selain itu menurut korban, polisi juga belum memiliki alat untuk melacak keberadaan pelaku. Sebelum menjadi korban pemerasan, Nurul mengenal Aulyah di media sosial facebook. Keduanya akrab selama dua bulan hingga berani melakukan telepon video tanpa busana alias telanjang.

"Tadi dari petugas, disuruh lapor lagi besok pak. Dan informasi yang saya terima, juga ada korban dengan kasus yang sama," kata Nurul saat di mapolresta.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...