logo

07/01/19

Bupati Manokwari Laporkan Penyebar Video Mengamuk di Klub Malam

Bupati Manokwari Laporkan Penyebar Video Mengamuk di Klub Malam

NUSANEWS - Bupati Manokwari, Demas Paulus Mandacan membantah mabuk dan mengamuk di klub malam Gravity Sky Lounge, Makassar Sulawesi Selatan Sulawesi Selatan.

Demas Paulus mengaku namanya dicatut seseorang. Pencatut nama Demas Paulus membuat keributan dan memukul personel band yang sedang manggung di Gravity Sky Lounge.

Demas menegaskan, dia akan melaporkan pencatut namanya dan penyebar video hoax ke Polda Papua Barat. Ia berharap oknum yang membuat onar dan mencatut namanya diproses secara hukum.

“Oknum orang Papua yang mencatut nama dan jabatan saya sekaligus oknum yang pertama kali menyebar video itu akan saya laporkan ke Polda Papua Barat dengan laporan pencemaran nama baik,” ucap Demas Paulus dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya Minggu (6/1/2019) sore, Minggu (6/1/2019).

Ia menyebutkan, kuasa hukum Pemda Manokwari dan tim kerja telah mengumpulkan bukti-buktinya untuk melengkapi laporannya ke Polda Papua hari ini, Senin (7/1/2019).

Demas mengaku mengetahui video yang menyatakan dirinya mengamuk di klub malam dari teman kerjanya. Ia tidak tahu jika rekaman video itu sudah viral.

“Video itu sudah viral di medsos secara nasional. Teman-teman tim kerja hubungi saya, jadi saya juga kaget karena saya tidak pernah ke Makassar dalam kegiatan dinas atau kegiatan pribadi selama ini,” imbuhnya.

Demas mengaku heran lantaran selama ini tidak pernah mengkonsumsi minumal beralkohol, tapi diberitakan mabuk dan membuat onar di tempat karaoke.

“Bahkan merokok juga saya tidak. Dan ini saya rasa aneh, karena mungkin ada orang lain yang mengaku dia itu Bupati Manokwari,” ujarnya.

Demas berharap polisi segera mengungkap dan menangkap oknum pelaku yang mencatut namanya maupun oknum penyebar berita bohong (hoaks) itu di Makassar.

“Banyak teman-teman saya di luar Papua sudah konfirmasi ke saya lewat telepon, dan mereka tidak percaya karena yang ada di rekaman video itu orangnya gundul (botak). Tapi kalau orang yang belum kenal saya, pasti mereka percaya saja,” tandasnya.

Berikut video klarifikasi Bupati Manokwari terkait insiden di klub malam di Makassar:



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...