logo

10/01/19

BUKKK!!!! Coba Begal Petarung UFC, Pelaku Keok dengan 2 Pukulan

BUKKK!!!! Coba Begal Petarung UFC, Pelaku Keok dengan 2 Pukulan

NUSANEWS - Seorang lelaki paruh baya dipermak habis Polyana Viana, seorang petarung UFC perempuan asal Rio De Janeiro, Brasil.

Insiden ini bermula petarung bebas berusia 27 tahun itu tengah menunggu taksi online di sekitaran apartemennya, kemarin malam waktu setempat.

Tak berapa lama seorang lelaki paruh baya menghampirinya untuk menanyakan waktu. Petarung berjuluk “Iron Lady” itu pun awalnya tak curiga dan menanggapinya biasa.

Namun, pelaku tak lantas pergi malah coba mengancamnya jika ia memiliki sebuah senjata api dibalik bajunya sambil meminta ponsel yang dipegang korban.

“Dia bertanya padaku soal waktu, saya mengatakannya, namun dia tidak bergegas pergi. Saya langsung curiga, dan saya lalu simpan ponsel ke dalam tas,” tutur Viana seperti dikutip Pojoksatu.id dari laman MMAJunkies.

“Dia kemudian berkata, ‘Berikan teleponnya padaku. Jangan macam-macam saya punya pistol’. Lalu dia memerlihatkan sesuatu yang menonjol dibalik kausnya, namun saya menyadari itu terlalu lembut untuk sebuah pistol,” terang dia.

Tak ayal, korban langsung melayangkan pukulan, tendangan dan diakhiri dengan pukulan yang membuat pelaku langsung terkapar di aspal.

Usai melumpuhkan, korban coba mengambil senjata api yang berada dibalik baju pelaku, dan ternyata hanya sebuah replika pistol dari kardus.

Korban lantas menelepon polisi dan seketika orang-orang berkerumun di lokasi tersebut dan tak ayal sang perampok jadi bahan olok-olokan.

Viana sendiri mengatakan ia menjatuhkan pelaku dengan dua kali pukulan tepat di wajah dan sekali tendangan di pinggang.

Korban sendiri mengunggah wajah pelaku ke akun Instagram pribadinya yang tampak bonyok dan kaos yang berlumuran darah.

“Saya mendudukannya sebelum polisi datang. Dia menerima pukulan dengan sangat cepat, saya pikir dia takut,” ucapnya.

Polisi kemudian tiba di lokasi untuk menggelandang pelaku. Namun sebelumnya pelaku dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mengobati lukanya.

Polyana Viana adalah seorang petarung UFC berusia 26 tahun yang telah memenangankan 10 pertarungan dari 12 laga yang telah dilakoninya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...