logo

04/01/19

Brigpol Dewi… Oh Brigpol Dewi… Usai Foto Hot, Kini Muncul Video dan Chatting Mesum

Brigpol Dewi… Oh Brigpol Dewi… Usai Foto Hot, Kini Muncul Video dan Chatting Mesum

NUSANEWS - Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait angkat bicara terkait pemberhentian dengan tidak hormat (PTDH) alias pemecatan terhadap oknum polwan Polrestabes Makassar Brigpol Dewi.

Dari pengakuan Kombes Pol Hotman Sirait, diketahui kalau Brigpol Dewi memiliki sejumlah pelanggaran disiplin dan kode etik Polri, sehingga memang pantas dipecat sebagai anggota Polri.

Selain kasus viralnya foto fot Brigpol Dewi di media sosial, penyidik Propam juga memiliki bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh Brigpol Dewi.

Tercatat, Brigpol Dewi memiliki dua selingkuhan sekaligus. Yang bikin penyidik Propam tercengang-cengang, selingkuhan Brigpol Dewi diketahui anggota Polri yang bertugas di Polda Sulsel.

“Terbukti berselingkuh dengan lebih dari satu pria. Semuanya ada buktinya,” kata Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019).

Hotman Sirait membeberkan, semua bukti ada dipegang penyidik.

Bahkan yang terbaru, Polri menemukan video porno yang diduga milik Brigpol Dewi, chatting mesum, hingga beberapa check in hotel di Makassar bersama pria yang bukan suaminya.

“Kita ada buktinya. Video mesum, chatting mesum, beberapa check in hotel di Makassar,” kata Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019).

Laporan dan informasi dari suami Brigpol Dewi, lanjut Hotman, terus dikembangkan penyidik Propam hingga terungkap semuanya.

Hanya saja mantan Wakil Kepala Polrestabes Makassar ini, enggan menyebutkan identitas dua perwira polisi yang berselingkuh dengan Brigpol Dewi.

“Ada bukti check in kamar hotel yang diperoleh penyidik, berbeda waktu dan tempat,” ungkap Hotman Sirait.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...