logo

29/01/19

BPN: Pak Jokowi kan Bacanya Komik, jadi Ilmunya Pak Prabowo Jelas Lebih Banyak

BPN: Pak Jokowi kan Bacanya Komik, jadi Ilmunya Pak Prabowo Jelas Lebih Banyak

NUSANEWS - Kubu 02 percaya diri menghadapi debat Pemilihan Presiden 2019 selanjutnya. Mereka percaya, baik Prabowo maupun Sandiaga Uno akan tetap rileks dan 'cool' ketika adu visi-misi dengan pasangan calon petahana.

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Riza Patria mengatakan, berkaca pada debat edisi perdana, Prabowo tampil sangat tenang. Bahkan dia sempat menarik kecil di atas panggung.

"Dia rileks, bukan gak bisa jawab. Pak Prabowo itu ya mohon maaf, bacanya, nggak baca komik. Kalau Pak Jokowi kan bacanya komik jadi ilmunya jelasnya lebih banyak Pak Prabowo," kata Riza di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (28/1).

Menurut Riza, Prabowo telah banyak belajar dengam berkeliling dunia. Ditambah lagi, jenderal berjuluk 08 itu juga merupakan alumnus sekolah luar negeri. Sehingga, tidak perlu khawatir dengan pengetahuan ketua umumnya tersebut.

"Keliling Indonesia sebagai prajurit dari Aceh sampai ke Papua sampai ke pelosok. Dia datangi. Jadi dia mengerti betul karakter dari masyarakat Indonesia apa yang menjadi kebutuhan apa yang menjadi harapan rakyat bagaimana mengatasinya," tuturnya.

"Pak Prabowo mengerti betul makanya pas debat dia santai saja nggak ada yang terlalu berlebihan mempersiapkannya beda dengan Pak Jokowi. Coba lihat, saya dengar itu pakai ada tim segala, Pak Ma'ruf juga begitu. Kita bisa lihat lah orang yang pintar sama orang yang banyak baca dengan orang yang nggak baca dan nggak pintar," sambungnya.

Menurut Riza, Prabowo bakal menyoroti konsep pembangunan infrastruktur, SDM, Kesehatan Sampai dengan APBN yang masih menjadi pekerjaan  rumah pemerintah. Selain itu, dia juga akan fokus kepada kedaulatan pangan dan energi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...