logo

05/01/19

Berulang Kali Selingkuh, Psikolog Nilai Brigpol Dewi Cari Kepuasan di Tempat Lain

Berulang Kali Selingkuh, Psikolog Nilai Brigpol Dewi Cari Kepuasan di Tempat Lain

NUSANEWS - Brigpol Dewi kini tidak lagi menjadi anggota Polri di Polretabes Makassar. Setelah ketahuan berselingkuh dengan dua perwira polisi yang bertugas di jajaran Polda Sulsel.

Ketahuan dua kali selingkuh, oleh suaminya sendiri di atas mobil dan di hotel. Disaat kasusnya terungkap Brigpol Dewi malah chattingan dengan narapidana di Lampung yang mengaku polisi berpangkat Komisaris Polisi.

Suami Brigpol Dewi yang juga seorang anggota kepolisian di Polrestabes Makassar langsung melapor ke Krimum Polda Sulsel dan mengajukan gugatan cerai.

Melihat hal itu, Psikolog Unhas Istiana Tajuddin mengatakan perlu ditelisik lebih jauh apa yang menyebabkan Brigpol Dewi sangat berani melakukan tindakan amoral itu. Apalagi Brigpol Dewi adalah salah seorang aparat penegak hukum.

“Menurut saya, perlu ditelisik lebih jauh apa yang menyebabkan polwan tersebut sangat berani melakukan tindakan amoral, apalagi dirinya adalah salah seorang aparat penegak hukum,” kata Istiana kepada Pojoksulsel.com, Sabtu (5/1/2019).

Menurut Istiana terdapat beberapa hal yang dapat memprediksi perilaku selingkuh. Yang pertama pola komunikasi utamanya masalah seksual dalam keluarga.

“Peran gender menyebabkan perempuan dianggap tidak pantas menempatkan dirinya untuk mengungkapkan apa yang ia rasakan ketika berhubungan intim dengan suaminya,” ungkap Istiana.

Bisa saja posisi Brigpol Dewi lebih banyak menerima perlakuan suami dan sungkan untuk menyatakan perasaannya. Dalam hal terkait hubungan seksual tersebut mis komunikasi.

“Apakah ia merasa puas atau tidak.
Sehingga hal ini dapat menjadi celah ketika ada kesempatan untuk mendapatkan kenikmatan di tempat lain,” jelas Istiana.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...