logo

08/01/19

Bertentangan Nurani, Zakir Rasyidin Mundur Sebagai Pengacara Vanessa Angel

Bertentangan Nurani, Zakir Rasyidin Mundur Sebagai Pengacara Vanessa Angel

NUSANEWS - Hanya sebentar saja Muhammad Zakir Rasyidin mengawal Vanessa Angel dalam dugaan kasus prostitusi artis. Zakir kini resmi mundur sebagai kuasa Vanessa karena bertentangan dengan nurani.

"Sehubungan dengan banyaknya tanda tanya yang muncul dalam Permasalahan Hukum Klien Kami Vanesa Angel, dan tanda tanya tersebut bertentangan dengan Nurani saya sebagai Kuasa Hukum,maka mulai malam ini saya memutuskan Untuk Mundur Sebagai Kuasa Hukum Vanesa Angel," tulis Zakir Rasyidin dalam pesan yang beredar, Selasa (8/1).


Bertentangan Nurani, Zakir Rasyidin Mundur dari Pengacara Vanessa AngelFoto: Hilda Meilisa Rinanda

Dalam kasus ini, Zakir mengaku justru bekerja bukan semestinya. Sebab, jika menelisik dari keterangan kliennya, semua pernyataan malah memutarbalikkan keterangan polisi.

"Semestinya kita membantu polisi membuka fakta agar jaringan prostitusi ini bisa dibuka, bukan membenturkan lawyer dengan plisi hanya karena ingin ada pembenaran bukan kebenaran, dan insiden ini tentu bertentangan dengan NURANI," tulis Zakir lagi.

Lewat keterangan Vanessa yang disampaikan oleh Zakir, sang artis mengaku merasa dijebak oleh pihak lain. Tapi dari keterangan dua muncikari, diketahui Vanessa Angel memang bertransaksi seks dengan nilai besar.

Vanessa dan penyewanya, Rian diperiksa di Polda Jatim. Tapi keduanya dilepas. Sementara satu model lagi, Avriella Shaqqila yang juga terlibat dalam kasus yang sama menangis tersedu ketika dilepas.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...