logo

08/01/19

Beredar Kabar Arifin Ilham Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Langsung ke RS

Beredar Kabar Arifin Ilham Meninggal Dunia, Yusuf Mansur Langsung ke RS

NUSANEWS - Kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia beredar di media sosial dan grup WhatsApp (WA). Namun informasi tersebut dipastikan hoax.

Dai kondang Ustadz Yusuf Mansur memastikan kabar Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia tidak benar. Hal itu disampaikan Yusuf Mansur melalui video singkat yang diterima Pojoksatu.id, Selasa (8/1/2019).

“Beredar berita bahwa guru kita, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Insya Allah saya barusan konform ke yang bisa dipercaya insya Allah, itu (isu Ustadz Arifin Ilham meninggal) tidak benar,” ucap Yusuf Mansur.

Bos Paytren itu meminta semua pihak mendoakan Arifin Ilham agar bisa melewati kondisi yang dirasakan dan dialaminya saat ini.

Yusuf Mansur mengatakan, dia akan segera meluncur ke rumah sakit untuk melihat langsung kondisi terbaru Arifin Ilham dan mendoakannya.

“Insya Allah sebentar lagi saya akan berangkat ke rumah sakit, mendoakan langsung beliau dan nanti akan saya upadate, seizin dari keluarganya beliau. Makasih ya, mudah-mudahan WA Wa yang beredar menjadi doa, insya Allah,” tandas Yusuf Mansur.


Informasi yang diterima pojoksatu.id, kondisi terbaru Arifin Ilham mulai membaik. Dai kondang itu sudah bisa bangun dari tempat perawatannya. Bahkan dia sudah bisa berdiri dan duduk di kursi untuk menerima tamu yang membesuknya.

Ustadz Arifin Ilham dijengkuk oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Setelah itu, giliran dua artis ibukota, Teuku Wisnu dan Arie Untung menjenguk pimpinan dan pendiri Pondok Pesantren Al-Qur’an dan Sunnah Az-Zikra Sentul Bogor tersebut.

Teuku Wisnu mengunggah foto saat membesuk Arifin Ilham. Dalam foto itu, Teuku Wisnu tampak duduk di samping Arifin Ilham yang ditemani istri dan kedua anaknya.

“Beliau adalah salah satu ayahanda, ustadz dan sekaligus guru terbaik di Indonesia.
Perangainya santun, pemaaf, dan nasihatnya meneduhkan,” tulis Teuku Wisnu.

“Dalam sakitnya, beliau masih bisa bercanda sekaligus memberikan nasihat untuk tamunya. Sebagai sesama muslim, sudah kewajiban kita untuk menjenguk & mendoakan Ayahanda,” tambahnya.


Teuku Wisnu mengaja semua pihak untuk mendoakan Arifin Ilham agar cepat sembuh. Ia berharap rasa sakit yang dialami Arifin Ilham menjadi penggugur dosa.

“Bismillah, semoga segala sakit yang beliau rasa menjadi sebaik-baik pengugur dosa. Dan kita doakan bersama teman-teman, semoga Allah segera angkat penyakitnya dan beliau sehat seperti sedia kala. Aamiin Yaa Rabbal ‘Alamin,” pungkasnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...