logo

08/01/19

Berani Represi Dan Ancam Andi Arief Urusannya Sama ACTA

Berani Represi Dan Ancam Andi Arief Urusannya Sama ACTA

NUSANEWS - Dukungan kepada Andi arief yang tengah dilaporkan tim sukses Joko Widodo-Maruf Amin terkait twit kontainer berisi surat suara tercoblos terus bergulir, termasuk politisi Partai Gerindra, Habiburokhman.

"Berani represi, fitnah, ancam Andi Arief urusannya sama ACTA. Kami akan gunakan seluruh jaringan dan sumberdaya untuk bela beliau. Maju tak gentar membela yang benar," ujar Habib, Senin (7/1).

Cuitan Andi Arief soal adanya 7 buah kontainer berisi surat suara tercoblos berbuah polemik. Informasi yang juga beredar luas itu setelah dicek oleh KPU ke pihak bea cukai, ternyata hoax  dan berbuah laporan ke polisi.

TKN Jokowi-Ma'ruf Amin melaporkan Wakil Sekretaris Jenderal Demokrat ini atas dugaan tindak pidana penyebaran hoax. Selain itu, Andi juga diserang komentar beberapa politisi kubu Jokowi.

Menurut Habib, membela sepenuhnya Andi Arief bukan semata karena kolega politik, tetapi petinggi Partai Demokrat tersebut adalah ikon pembela demokrasi.

"Bela Andi Arief bukan karena satu kubu politik tapi beliau adalah salah satu ikon demokrasi Indonesia. Membela dan menjaga beliau adalah sebuah kehormatan," demikian Habib.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...