logo

29/01/19

Bantu Prabowo Latihan Debat Capres, Sandiaga Berperan Jadi Jokowi

Bantu Prabowo Latihan Debat Capres, Sandiaga Berperan Jadi Jokowi

NUSANEWS - Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno membantu Calon Presiden Prabowo Subianto mempersiapkan diri untuk menghadapi debat capres kedua yang akan dilaksanakan 17 Februari 2019 di Hotel Sultan, Senayan. Simulasi debat kata Sandiaga akan dilakukan dalam waktu dekat.

"Workshop akan kita mulai minggu ini. Saya akan memerankan jadi Pak Jokowi dan memberikan pertanyaan ke Pak Prabowo," kata Sandi disela mengisi acara Ngobrol Kebhinekaan dengan Pendeta dan Komunitas Nasrani di Gedung PGRI, Jalan Kapten Muladi, Kabupaten Karanganyar, Senin (28/1/2019).

Debat capres kedua nanti hanya mempertemukan dua calon presiden yakni Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto. Tema yang diangkat adalah tentang energi, pangan, infrastruktur, sumber daya alam, dan lingkungan hidup.

Sandiaga memberi bocoran, dalam persiapan debat kedua, ekonom Kwik Kian Gie bakal menjadi sosok penting yang akan memberikan masukan bagi Prabowo.

Kwik, kata Sandiaga, akan menjadi pembisik Prabowo untuk debat kedua. Mantan Menteri Ekonomi tersebut sebelumnya juga telah ditunjuk menjadi Penasihat Ekonomi Prabowo-Sandi.

"Salah satu sesi yang terpenting, nanti saya akan mendapatkan masukan dari Pak Kwik Kian Gie," ujar dia.

SDA untuk Kesejahteraan

Prabowo dan Sandiaga menegaskan komitmennya, mengembalikan Sumber Daya Alam (SDA) dan lingkungan hidup sesuai UUD 1945 Pasal 33.

Sandiaga mengatakan, dirinya dan Prabowo sama-sama meyakini bahwa bumi, air dan kekayaan di dalamnya seluruhnya murni untuk kesejahteraan rakyat.

"Nantinya tidak ada lagi penguasaan SDA hanya untuk segelintir orang, kelompok maupun golongan tertentu," ucap dia.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...