logo

06/01/19

Artis Prostitusi Online Itu Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila

Artis Prostitusi Online Itu Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila

NUSANEWS - Teka-teki siapa artis prostitusi online inisial AV dan artis inisial AF yang ditangkap saat melayani pria hidung belang akhirnya terungkap.

Artis inisial VA adalah Vanessa Angel, sedangkan artis inisial AS yang sebelumnya ditulis AF adalah Avriellya Shaqila.

Vanessa Angel dibooking seorang pengusaha di hotel bintang lima di Surabaya dengan tarif Rp80 juta sekali kencan.

“Iya yang booking pengusaha Surabaya,” ujar Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arisandi, Sabtu (5/1/2019).

Namun Arisandi belum bersedia membeberkan identitas pengusaha pelanggan artis prostitusi online, Vanessa Angel. Alasannya, kasus ini masih dalam pengembangan.

Sedangkan artis AS mematok tarif Rp25 juta sekali kencan. Arisandi membenarkan bahwa AS adalah model majalah dewasa, Avriellya Shaqila. “Iya benar (Avriellya Shaqila),” ujar ujar Arisandi.

Avriellya merupakan model majalah Popular dan FHM. Dia ditangkap pada Sabtu, 5 Januari 2019 sekitar pukul 12.30 WIB alam kasus dugaan prostitusi online di Surabaya.


Sebelumnya, Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara mengatakan, artis VA ditangkap bersama SA dan seorang mucikari. Mereka ditangkap di kamar berbeda.

Selain itu, empat menejemen VA dan SA juga diamankan. Ketujuh orang itu lantas digelandang ke kantor polisi. Satu orang di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.

Ia menambahkan, VA dan SA merupakan artis FTV dan model majalah dewasa. Untuk layanan seks keduanya, sang mucikari menawarkan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta.

“Mereka diduga melakukan transaksi elektronik yang mengarah pada kegiatan pelecehan seksual,” kata Arman di Mapolda Jatim, Jalan A Yani, Surabaya, Sabtu (5/1).

Polisi menduga FA dan VA telah bolak-balik Jakarta-Surabaya untuk melayani pelanggan. Saat penangkapan, keduanya kedapatan menyewa dua kamar yang berbeda.

Kini, polisi masih melakukan penyidikan terhadap para pelaku.

“Sudah sebulan kami menyelidiki via media sosial. Mereka sudah bolak-balik Jakarta-Surabaya,” tandas Arman.


Kabar penangkapan Vanessa Angel membuat kaget Lidya, manager artis yang menaungi pemain sinetron berusia 27 tahun tersebut.

Menurut Lidya, tidak ada tanda-tanda sebelumnya Vanessa Angel terlibat bisnis prostitusi online.

“Enggak ada (tanda-tanda ikut prostitusi online). Saya sudah bareng dia sejak umurnya belasan tahun. Meski sempat keluar juga,” kata Lidya saat dihubungi awak media, Sabtu (5/1).

Lidya mengaku belum bisa memastikan terkait kabar Vanessa Angel ditangkap karena prostitusi online.

Namun Lidya mengaku hingga saat ini, dia tidak bisa menghubungi Vanessa Angel.

“Saya belum bisa pastikan, saya juga belum bisa hubungi dia,” ujar Lidya.

Lidya menyebut bakal segera mencari tahu kepastian soal dugaan keterlibatan Vanessa Angel. Dia pun berencana akan berangkat menuju Surabaya, lokasi penangkapan aktris berinisial VA itu.

“Saya mungkin besok pagi akan ke Surabaya, saya akan cari tahu, bisa saja dia dijebak atau bagaimana. Makanya saya belum bisa pastikan,” tutupnya.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...