logo

30/01/19

Anggap Ahok Memalukan, Adik Minta Maaf

Anggap Ahok Memalukan, Adik Minta Maaf

NUSANEWS - Adik kandung mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety, menyatakan memaklumi kekecewaan sejumlah pendukung terhadap kakaknya. Karenanya Fifi yang juga pernah menjadi kuasa hukum Ahok meminta maaf kepada mereka.

"Saya merasa malu dengan Ahok sekarang," ucap Fifi seperti yang ditulisnya dalam akun Instagram.

Sebelumnya, lewat cara yang sama, Fifi terang-terangan mengungkap ketidaksetujuannya dengan rencana Ahok menikah lagi selepas bebas penuh dari penjara. Dia menunjukkan keberpihakannya terhadap mantan istri Ahok, Veronica Tan, dan bagaimana upaya yang pernah dilakukan untuk mencegah keduanya bercerai.

Seperti diketahui Ahok berencana menikahi mantan polwan yang pernah menjadi pengawal Veronica Tan, Puput Nastiti Devi. Keduanya telah tampil bersama di hari pertama Ahok bebas dan mempertontonkan kemesraannya lewat rekaman video yang beredar luas.

Dalam rekaman itulah Ahok mengatakan kalau sang ibu, Buniarti Ningsih, yang memintanya meminang perempuan segera sebelum dia berusia 55 tahun. Buniarti mematok syarat, calon istri anaknya itu sebaiknya bisa memasak dan membuat kue. "Kalau yang dulu kan enggak bisa," ucap Ahok.

Lontaran kalimat itu lantas memicu komentar netizen. Sebagian tak setuju Ahok membandingkan mantan istrinya dengan Puput. Selain itu, warganet tak merestui Ahok dan Puput menikah segera.

"BTP mau menikah secepat ini. Kayaknya ada yang kurang pas. Tapi semuanya memang hak BTP. Cuma saya pribadi merasa sangat kecewa dengan keputusan BTP. Dan hal yang sama saya juga dengar dari fans setia BTP," tulis pemilik akun @ipoyo_acc.

Adapun penggemar Ahok lain menulis komentar senada. "Setujuuu... Kecewa amat sangat dalam dng keputusan BTP menikah lg, apalagi dng pilihan pasangannya," tulis @ysoewanto.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...