logo

07/01/19

Andi Arief Mau Geruduk, Hasto: Biar Ranting PDIP yang Bicara

Andi Arief Mau Geruduk, Hasto: Biar Ranting PDIP yang Bicara

NUSANEWS - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto enggan berkomentar soal cuitan Waksekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief yang berencana mengeruduk rumahnya. Hasto akan mengerahkan anak ranting PDIP jika rencana Andi benar-benar terjadi.

"Itu anak ranting PDIP aja yang bicara, karena mereka juga melihat kebenaran dalam politik itu," kata Hasto di DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (7/1/2019).

Karena itu, Hasto mempersilakan anak rating PDIP menjawab penyataan Andi Arief itu. Dengan begitu, anak ranting PDIP bisa mengetahui pihak mana yang benar-benar berupaya baik menjaga suasana politik ini tetap kondusif.

"Jadi ranting-ranting PDIP, anak ranting bisa melihat mana niatan baik, mana niatan untuk mengganggu suasana kondusif dalam pemilu ini," ujar Hasto.

Sebelumnya, Andi mengaku bakal melaporkan Arya Sinulingga, Hasto Kristiyanto, Ali Mochtar Ngabalin, Guntur Romli, PSI, dan Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf ke Bareskrim Polri. Andi akan menggeruduk rumah mereka.

"Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim," tulis Andi Arief lewat Twitter, Minggu (6/1).

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...