logo

30/01/19

Alumni SMA Seluruh Bogor Segera Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Sandi

Alumni SMA Seluruh Bogor Segera Deklarasi Dukungan untuk Prabowo Sandi

NUSANEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dinilai tidak memiliki kompetensi dasar sebagai kepala negara sehingga tidak memiliki arah dan narasi dalam membangun Indonesia.

Dapat dilihat dari ketidakmampuan Jokowi dalam mengelola negara. Di mana, utang bertambah banyak, nilai tukar rupiah melemah, hingga tingginya ketergantungan akan impor.

Hal tersebut disampaikan salah satu penggagas Jaringan Alumni SMA untuk Prabowo-Sandi (JASMA Padi) seluruh Bogor Ridho S. Manopo kepada wartawan, Selasa (29/1).

"Melihat kondisi bangsa saat ini, dan guna menyambut gerakan para alumni SMA se-Jakarta untuk melakukan perubahan maka kami para alumni SMA se-Bogor akan segera membentuk Jaringan Alumni SMA se-Bogor untuk pemenangan Prabowo-Sandi," jelas Ridho yang juga alumni SMAN 3 Bogor.

Menurutnya, Jokowi bukanlah sosok yang layak memimpin Indonesia. Apalagi jika bicara dengan tujuan Indonesia yang ingin menjadi negara kuat dan berdaulat.

"Mari kita songsong Indonesia baru yang jauh lebih sehat, berdaulat, makmur dan terarah dengan seorang pemimpin yang cakap, tegas, pintar dalam mengelola negara. Dan dapat melindungi segenap warga negara dan Tanah Air Indonesia dengan nalar bernegara yang baik," papar Ridho.

Hingga saat ini, alumni SMAN 1, SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 5 dan sejumlah SMA di Kota Bogor terus melakukan konsolidasi. Berbagai kegiatan tengah dirancang untuk pendeklarasian dukungan secara resmi.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...