logo

26/01/19

Ahok Pamer Cincin Ajaib, Menyala Saat Disentuh

Ahok Pamer Cincin Ajaib, Menyala Saat Disentuh

NUSANEWS - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok pamer cincin ajaib saat keluar dari penjara.

Ahok pamer cincin istimewa itu kepada putra sulungnya Nicholas Sean saat berada di dalam mobil. Nicholas sangat tertarik dengan cincin tersebut karena bisa menyala saat disentuh.

Ahok menjelaskan bahwa cincin berwarna merah terang itu adalah milik Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang alias Bang OSO.

Menurut Ahok, cincin tersebut dipinjamkan saat saat OSO menjenguknya di Mako Brimob beberapa waktu lalu.

“Papa dititipin cincin ini waktu itu, mau dikembalikan. (Punya) Pak OSO, Bang OSO. Ini bisa menyala loh. Put in the water, ini cincin ajaib,” ungkap Ahok kepada anaknya, Nicholas.

Ahok pun membasahi jari telunjuknya dengan sedikit air lalu diusap ke cincin. Tiba-tiba, cincin itu menyala.

Melihat hal tersebut, Nicholas pun kagum dan menanyakan asal sumber cahaya tersebut. Apakah dari baterai atau bukan. “Bukan baterai, ini the real one,” tutur Ahok.

Ahok pamer cincin ajaib yang bisa bersinar saat disentuh

Selanjutnya, Ahok pun menjelaskan bahwa sebenarnya cincin mewah tersebut adalah batu merah milik OSO. Sehingga suatu saat dirinya berharap akan bisa mengembalikan cincin ajaib tersebut.

“Papa mau kembalikan, waktu itu dia datang besuk Papa, dikasih pinjem. Batunya merah delima ini ya. You put in the glass, ya bisa tembus 7 gelas dia punya light, cahaya,” ucap Ahok.

Untuk diketahui, batu merah kerap disebut batu rubi. Batu ini dapat ditaksir sampai miliaran rupiah sehingga membuat kesan mewah pada pemakainya.

Berikut video Ahok pamer cincin ajaib yang bisa bersinar saat disentuh:


SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...