logo

29/01/19

Ahmad Dhani Divonis Penjara, Postingan Dul Jadi Sorotan

Ahmad Dhani Divonis Penjara, Postingan Dul Jadi Sorotan

NUSANEWS - Dul Jaelani selalu setia menemani ayahnya, Ahmad Dhani, setiap menjalani sidang ujaran kebencian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya itu, Mulan Jameela beberapa kali juga menemani sang suami.

Dhani telah resmi divonis satu tahun enam bulan penjara oleh hakim ketua persidangan, Senin, 28 Januari 2019. Usai putusan vonis sang ayah, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani, mengunggah foto alam berupa aliran sungai di hutan dan tengah laut.

"Haruslah kuat. Jangan jadi lembek. Namun, JANGAN JADI PENINDAS. #TiadaTuhanSelainAllah," tulis Dul pada foto sungai di hutan.



Postingan ini menjadi sorotan warganet. Tak sedikit yang menganggap Dul berlagak paham mengenai politik. Bahkan dirinya disamakan dengan ayahnya.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memberi dukungan kepada buah hatinya Maia Estianty ini untuk terus menyemangati ayahnya yang telah divonis penjara per hari ini.

"Jgn sok2 ikut.an tentang politik klo gak bisa ngomong ntarr seperti ayah.mu.. itu pembelajaran buat ayah.mu.. krna at," kata warganet.

"Sebab akibat... berbuat y harus tanggung jwab," tulis warganet.

"Benar atau salah  @ahmaddhaniofficial idolaku hadapi dengan senyuman @duljaelani," seru warganet.

"Be strong bro.. semoga dipermudah segala urusanmu & keluarga.. insyaAllah," kata warganet.

SUMBER © NUSANEWS.ID
DISARANKAN! untuk Like dan Follow Sosial Media Nusanews dibawah ini, agar bisa tahu berita terbaru hari ini:

Komentar Pembaca

loading...