logo

04/01/19

Aduhai… Brigpol Dewi Bugil dalam Video Berdurasi 11 Menit

Aduhai… Brigpol Dewi Bugil dalam Video Berdurasi 11 Menit

NUSANEWS - Terbongkarnya kasus foto hot anggota Polwan Polrestabes Makassar Brigpol Dewi hingga viral di media sosial, ternyata berawal dari laporan Brigpol Dewi sendiri ke penyidik kepolisian.

Kasus ini berawal saat Brigpol Dewi melaporkan kalau akun Facebooknya diretas oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga beberapa foto-foto mesumnya disebar ke media sosial.

Hal ini pun diakui Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Pol Hotman Sirait.

Saat polisi melakukan pemeriksaan, polisi pun geleng-geleng kepala dan menemukan bukti yang mengejutkan atas kelakuan Brigpol Dewi.

“Tidak di-hack tetapi diberikan dengan kesadaran Dewi sendiri,” ujar Hotman.

Dalam pengakuannya, Dewi mengaku berpacaran jarak jauh. Hubungan makin intim ketika pria itu berhasil mengelabui Dewi sebagai anggota Polri berpangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Dalam penyelidikan kasus asusila ini, petugas juga menemukan chat porno antara Dewi dan pria yang mendekam di Lapas di Lampung. Sementara video bugil Dewi berdurasi 11 menit.

“Kita ada buktinya. Video mesum, chatting mesum, beberapa check in hotel di Makassar,” kata Hotman Sirait, Jumat (4/1/2019).

Dari pengakuan Kombes Pol Hotman Sirait, diketahui kalau Brigpol Dewi memiliki sejumlah pelanggaran disiplin dan kode etik Polri, sehingga memang pantas dipecat sebagai anggota Polri.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...