logo

05/01/19

Acungkan Satu Jari, Wali Kota Bogor Dikalungi Sorban oleh Ma'ruf Amin

Acungkan Satu Jari, Wali Kota Bogor Dikalungi Sorban oleh Ma'ruf Amin

NUSANEWS - Calon wakil presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren Al-Ghazaly di Bogor dalam rangka silaturahmi. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiharto pun turut hadir untuk menyambut kedatangan Ma'ruf.

Saat ditanya apakah kehadiran Bima merupakan isyarat dukungan untuk Paslon 01, Ma'ruf mengatakan, sebagai cawapres, dirinya punya harapan besar dan ingin merangkul semua pihak.

"Apalagi ini walikota. Jadi kita ingin merangkul sebanyak mungkin pihak dalam rangka mengawal keutuhan NKRI, membangun negara ini, biar lebih maju lebih sejahtera. 01 untuk Indonesia Maju, semua orang harus diajak sama-sama untuk mewujudkan cita-cita mulia itu," ujar Ma'ruf Amin di Bogor, Sabtu (5/1/2019) melalui rilis yang diterima.



Bima Arya Acungkan Satu Jari di depan Maruf Amin Liputan6.com/Ratu Annisaa Suryasumirat
Bima sendiri merupakan politikus Partai Amanat Nasional (PAN) yang partainya mendukung Paslon 02, Prabowo Subianto- Sandiaga Uno. Ia pun menjelaskan kehadirannya.

"Jawaban saya cuma satu," ucap Bima seraya mengacungkan satu jari telunjuknya.

"Rasul mengajarkan kita untuk memuliakan tamu. Apalagi ini tamu agung, tamu mulia. Jangankan kita. Ketua MUI Kota Bogor saja menerima. Apalagi saya ini muridnya Ketua MUI, harus lebih menerima," lanjut Bima.

Jawaban tersebut langsung disambut oleh Ma'ruf. "Artinya kalau sudah diterima, sudah sah itu," ujarnya sembari tertawa. Ma'ruf pun kemudian mengalungkan sorban khasnya untuk Bima.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...