logo

05/01/19

10 Kasus Foto HOT dan Cinta Terlarang Polwan Paling Heboh

10 Kasus Foto HOT dan Cinta Terlarang Polwan Paling Heboh

DEMOKRASI - Skandal Brigpol Dewi menambah daftar panjang kasus foto hot dan cinta terlarang polwan dengan pria bukan suaminya.

Brigpol Dewi menjadi perbincangan ramai selama dua hari belakangan ini lantaran mengirimkan foto panas ke napi kasus pembunuhan di Lampung.

Selain itu, Brigpol Dewi juga ketahuan selingkuh dengan dua perwira Polda Sulsel. Bahkan mantan anggota Sabhara Polrestabes Makassar itu pernah kepergok memadu kasih di dalam mobil.

Akibatknya, Brigpol Dewi dipecat secara tidak hormat. Ia dinyatakan melanggar kode etik dan merusak citra Polri.

Selain Berigpol Dewi, sejumlah polwan cantik Indonesia pernah mengalami nasib serupa. Ada yang fotonya tersebar di medsos, ada pula kepergok selingkuh dengan pria yang bukan suaminya.

Berikut ini 10 kasus foto hot dan cinta terlarang polwan yang pernah menghebohkan tanah air:

1. Cinta Terlarang Brigadir TJ

Dua anggota Polres Lampung Utara ini memang ‘kebangetan’. Saat ditugaskan ikut mengamankan Malam Natal, keduanya malah masuk hotel dan selingkuh.

Perselingkuhan dan perbuatan mesum ini terbongkar saat Wakil Kapolres Lampung Utara Kompol Suparman bersama Kasi Propam polres setempat menggerebek keduanya di sebuah hotel melati di Desa Kali Bening, Kecamatan Abung Selatan, Lampung Utara pada Senin 25 Desember 2018 sekitar pukul 12.00 WIB.

Kedua polisi itu yakni Brigadir RV dan polwan Brigadir TJ. Brigadir RV bertugas di Satnarkoba Polres Lampung Utara dan telah beristri. Sedangkan Brigadir TJ bertugas di Polsek Abung Utara.

“Keduanya saat itu sedang bertugas. Tetapi mereka kabur dari tempat tugas dan digerebek di sebuah hotel oleh wakapolres dan kasipropam Polres Lampung Utara,” ucap Kabid Propam Polda Lampung yang saat itu dijabat oleh Kombes Hendra Supriatna.

2. Brigadir Ivo Pacari Bandar Narkoba

Polwan cantik Brigadir Ivo Sri Wahyuni Nasution ditangkap petugas BNN Provinsi Sumatera Utara (Sumut) saat asyik dugem bersama bandar sabu, Zulknarnain.

Polwan cantik dan bandar sabu ini ditangkap di KTV 206 Karaoke Stroom, Jalan Listrik, Medan Maimun, Kamis, 26 Mei 2016 sekitar pukul 23.00 WIB.

Brigadir Ivo Sri Wahyuni bertugas di Seksi Pengawas (Siwas) Polresta Medan. Dia positif menggunakan narkoba. Hal itu sesuai dengan tes urine yang dilakukan petugas BNN Provinsi Sumut.

Informasi yang dihimpun, Brigadir Ivo Sri Wahyuni dan bandar sabu Zulknarnain pacaran. Brigadir Ivo juga pernah ditangkap di sebuah room karaoke karena terkait dengan peredaran narkoba jenis ekstasi.

3. Brigadir M Digenjot AKBP BH

Cerita cinta terlarang antara atasan dan bawahan memang kerap terjadi. Seperti itu juga yang terjadi antara ‎anggota Lemdikpol Polda Jawa Barat, AKBP BH dengan oknum polwan Brigadir M.

Fakta cinta terlarang polwan cantik dan AKBP BH terungkap setelah Bripda M melapor ke bidang Profesi dan Pengamanan Polda Metro Jaya pada Mei 2016.

AKBP BH diduga melakukan tindak pidana penganiayaan pada Brigadir M di salah satu hotel di Jakarta Pusat. AKBP BH dan Brigadir M diketahui terlibat cinta terlarang dan sudah 10 kali berhubungan badan.

4. Polwan Cirebon Digenkot Atasan

Pasangan bukan suami istri yang sama-sama berdinas di Polres Cirebon, digerebek warga. Sang pria sudah perwira dengan pangkat inspektur polisi satu (Iptu). Sementara wanita berpangkat brigadir, yang suaminya juga seorang polisi.

Keduanya dipergoki warga berada di sebuah rumah di salah satu kompleks perumahan di Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, Selasa malam, 5 Mei 2016.

Setelah diamankan warga, keduanya digelandang ke Mapolsek Weru. Dari Mapolsek Weru, mereka dibawa ke Mapolres Cirebon.

Di Mapolsek Weru ketika itu, sempat bertemu Kasi Propam Polres Cirebon Ipda Ujang Syarifudin. Ujang pun mengatakan pihaknya akan mendalami kejadian itu.

“Kami selidiki terlebih dahulu, belum bisa menentukan siapa yang bersalah. Butuh pendalaman,” katanya singkat.

Informasi yang berhasil dihimpun, oknum polwan diketahui merupakan istri dari seorang perwira Polri yang sedang mengikuti pendidikan di Bandung. Selama sang suami di Bandung, polwan ini tinggal di rumah bersama kedua orang anaknya yang masih kecil.

5. Brigadir Yulita

Polwan Polres Timur Tengah Selatan, Brigadir Yulita Maya Kana Kadja kedapatan selingkuh dengan seorang kanit Bripka Jefri Nahuway.

Keduanya tertangkap basah tanpa busana lagi begituan di kamar asrama polisi tempat dia bertugas pada April 2015.

Pasangan cinta terlarang ini digerebek oleh suami Yulita, Brigpol Eddy Sugiyanto Aprian Hingmadi pada pukul 01.00.

Kedua pasangan cinta terlarang ini sudah diintai sejak di asrama polisi (aspol) Polres TTS di Kelurahan Kota Baru Kecamatan Kota Soe.

Sekitar pukul 01.30 Wita Brigpol Eddy bersama seorang polisi Polres TTS dan empat warga sipil pergi melakukan penggerebekan di Polres TTS tempat ia & istrinya tinggal.

6. Foto Hot Polwan Brigadir RS

Masyarakat Lampung sempat digegerkan dengan beredarnya foto-foto syur polwan RS. Foto RS disebarkan oleh bekas kekasih RS bernama Bayu Perdana. Ia mendapatkan foto hot RS saat masih pacaran.

Sebelum foto panas RS disebar, Bayu Perdana sudah mengancam akan mempublikasikan foto tersebut. Ancaman ini disampaikan lewat pesan singkat pada Sabtu, 26 Oktober 2013.

Tepat pukul 23.00 WIB, adik RS melihat akun Facebook sang kakak. Ternyata, ancaman itu benar. Foto bugil polwan RS telah beredar di medsos.

RS langsung melaporkan Bayu ke Ditkrimsus dengan nomor LP/534/X/2013/LPG/SPKT pada Senin (28/10/2013). Tim krimsus Polda Lampung bergerak. Tepat pukul 10.00 keesokan harinya, Bayi ditangkap.

7. Foto Hot Briptu Rani

Briptu Rani Yuni Nugraeni kabur dari tempatnya berdinas di Polres Mojokerto. Penyebabnya, polwan cantik itu dianggap indisipliner. Foto hot Briptu Rani juga pernah beredar melalui akun Facebook pada Mei 2013.

Foto hot Briptu Rani yang viral di jejaring sosial membuat gerah Polres Mojokerto. Sejak foto menggoda polwan seksi itu beredar di berbagai media, petinggi polisi seolah kebakaran jenggot. Bahkan, Polda Jatim memanggil Kapolres AKBP Eko Puji Nugroho secara mendadak.

Ada yang menyebutkan bahwa orang nomor satu di polres tersebut dijemput petugas polda tanpa mengendarai mobil dinas Kapolres. Sebab, dalam waktu bersamaan, mobil dinas Kapolres, yakni X-Trail silver, sedang diparkir di depan ruang lobi mapolres.

Santer disebut, Eko berada di Polda Jatim untuk dimintai keterangan dan diperiksa perihal kaburnya Rani. Baik sebagai DPO maupun munculnya foto-foto syur Rani yang secara tidak langsung mencoreng institusi kepolisian.

8. Brigadir Evi Digerebek Suami

Aksi nekat dilakukan dua pasangan selingkuh yang sama-sama anggota Polri. Karena ketahuan keduanya nekat mencoba bunuh diri. Menenggak obat serangga.

Itulah perbuatan tidak terpuji yang diduga dilakukan seorang anggota Polwan Satlantas Polres Kendal, Brigadir Evi Gita Wriyanti (29) bersama pasangan selingkuhannya yang juga anggota polisi di Polda Jateng.

Lantaran digerebek suaminya, Brigadir Evi dan selingkuhannya melakukan aksi bunuh diri dengan menenggak obat pembasmi serangga. Tak pelak keduanya kritis dan harus menjalani penangan medis.

Informasi yang berhasil dihimpun, Evi bersama pasangan selingkuhnya sempat kabur ketika digerebek suaminya, KUS, di sebuah kamar hotel daerah Sampangan, Rabu 4 September 2013.

KUS yang juga seorang anggota polisi di Polres Kendal, memergoki langsung istrinya sedang berduaan di kamar hotel tersebut.

9. Polwan Medan dan Perwira TNI AD

Wajah Polri kembali tercoreng. Seorang polwan bernama Aipda Neneng, yang sehari-harinya bertugas di Satuan Sabhara Polresta Medan, dipergoki sang suami tidur seranjang dengan perwira TNI AD, Mayor Ridaem, di Hotel Garuda Binjai, 24 September 2011.

Geram karena merasa harga dirinya terinjak-injak, Dodi Artha (40), suami Polwan itu, langsung melaporkan perselingkuhan istrinya dengan oknum TNI ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Medan.

Dodi mengatakan, terbongkarnya perselingkuhan ini berawal saat dirinya pulang dari Subussalam. Saat itu dia mendapati SMS mesra di HP istrinya dari seorang lelaki.

“Sepuluh hari yang lalu, kedapatan sama saya di HP-nya ada SMS mesra dari seseorang, pas saya tanya, katanya itu SMS nyasar dan terjadilah pertengakaran di antara kami. Namun, sejak kami bertengkar, esoknya istri saya tidak pulang-pulang sampai saya memergoki istri saya dengan orang lain di hotel Garuda,” terang Dodi.

10. Foto Hot Brigpol Dewi

Brigpol Dewi menjadi perbincangan ramai selama dua hari belakangan ini lantaran mengirimkan foto panas dan video tanpa busana berdurai 10 menit kepada napi kasus pembunuhan di Lampung.

Selain itu, Brigpol Dewi juga ketahuan selingkuh dengan dua perwira Polda Sulsel. Bahkan mantan anggota Sabhara Polrestabes Makassar itu pernah kepergok memadu kasih di dalam mobil.

“Jadi DS itu ceritanya kedapatan oleh suaminya di atas mobil dengan seorang perwira. Suaminya laporkan ke Krimum terkait temuan itu. Suaminya juga langsung ajukan gugatan cerai,” jelas Kabid Propam Polda Sulsel Kombes Hotman Sirait, Jumat 4 Januari 2019

Tak hanya itu, Brigpol Dewi juga ketahuan pernah chek in dengan pria yang bukan suaminya di salah satu hotel.

Akibatknya, istri salah satu anggota Polri di Sulsel itu dipecat secara tidak hormat. Ia dinyatakan melanggar kode etik dan merusak citra Polri.

SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...