logo

07/12/18

Wanita Ini Izinkan Suami Punya Istri Banyak, Alasannya Tak Masuk Akal

Wanita Ini Izinkan Suami Punya Istri Banyak, Alasannya Tak Masuk Akal

NUSANEWS - Kebanyakan wanita tak rela dimadu. Tapi tidak dengan wanita yang satu ini. Pemilik akun Facebook Waraphon Pruksawan tersebut justru mengizinkan suaminya punya istri banyak.

Wanita asal Thailand tersebut mengaku membiarkan suaminya memiliki banyak istri karena tak ingin sang suami selingkuh di belakangnya.

Lewat akun Facebook pribadinya, Waraphon menjelaskan bahwa dia hidup rukun bersama tiga madunya.

Sebagai bukti bahwa dia dan madunya hidup rukun dan bahagia, Waraphon memposting beberapa foto kebersamaannya di Facebook.

Dalam foto tersebut terlihat Waraphon bersama suaminya, Anurak Sunthonkitikanon dan tiga orang wanita cantik yang diklaim sebagai istri Anurak. Semua istri Anurak masih muda dan cantik.

Menurut Waraphon, ketika suaminya tertarik dengan seorang wanita, ia ikhlas dan membiarkan sang suami menikahi wanita tersebut.

“Meskipun suami saya banyak istri, tapi semua saya tahu. Ini lebih baik daripada dia main belakang,” tulisnya.

Waraphon mengaku selalu berdiskusi dengan suami dan madunya untuk menyelesaikan setiap persoalan dalam rumah tangga, termasuk soal urusan uang.

Waraphon membantah menikah dengan Anurak karena tergiur harta benda. Baginya, uang bukanlah segalanya.

“Uang itu penting, tetapi tidak bisa membeli siapa pun, begitu pun dengan saya,” tulisnya.

“Saya telah melewati banyak masalah. Hari ini aku punya 2 orang. Aku tidak membedakan satu sama lain. Inilah yang saya banggakan dari diri saya,” tambahnya.

Hingga Jumat, 7 Desember 2018, postingan Waraphon telah dibagikan 29.414 kali, disukai 53 ribu penguna Facebook dan dikomentari 12 ribu orang.

Postingan tersebut mendapat pro kontra dari warganet. Ada yang takjub, tetapi banyak pula yang meragukannya. Bahkan ada yang menyebut alasan  Waraphon membiarkan suami punya banyak istri itu tidak masuk akal.

“Bahkan jika saya setuju untuk memiliki lebih banyak istri, tapi saya percaya bahwa dalam hati yang paling dalam, seseorang hanya ingin menjadi satu-satunya untuk dicintai dan dipedulikan sepenuhnya,” komentar Suphalerk Engchaun.

“Kesimpulannya, itu hanya barang antik. Jika kau selalu ingin baru dan dia mencintaimu, kau akan menjadi yang pertama, tidak ada 2-3-4. Jangan membodohi diri sendiri bahwa anda mencintai suami anda dan membiarkan suami mencari selingkuhan. Pria keren hanya satu istri,” komentar yang lain.

Berikut foto-foto Anurak  bersama istri-istrinya yang cantik nan muda:

Waraphon bersama suami dan tiga madunya. (Facebook/Anurak)
Waraphon ibadah bersama bersama suami dan tiga madunya.
Waraphon bersama tiga madunya.
Waraphon bersama suami dan tiga madunya.
Waraphon bersama suami dan tiga madunya.

Waraphon bersama suami dan tiga madunya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...