logo

23/12/18

Video Mengerikan Detik-detik Air Laut Terjang Panggung Band Seventeen, Panggung Roboh, Penonton Tersapu Arus

Video Mengerikan Detik-detik Air Laut Terjang Panggung Band Seventeen, Panggung Roboh, Penonton Tersapu Arus

NUSANEWS - Video detik-detik gelombang tsunami menerjang grup band Seventeen saat tampil di Pantai Carita benar-benar mengerikan.

RIefian “Ivan” Fajarsyah vokalis Seventeen tampak beraksi di atas panggung dengan energiknya. Sejumlah penonton yang memenuhi area itu juga terlihat menikmati penampilan Seventeen.

Di depan panggung beberapa orang berjoget mengikuti irama musik. Tiba-tiba dari arah belakang gelombang air laut memporakporandakan panggung. Tampak Ifan dan personelnya terjatuh.

Kejadian itu terekam dari video amatir yang beredar, Minggu (23/12/2018). Ifan sendiri sang vokalis selamat dari bencana ini.
Ia lewat akun Instagramnya, Minggu (23/12/2018), meminta doa kepada publik agar rekan termasuk istrinya Dylan Sahara segera ditemukan.

“Minta doanya agar istri saya @dylan_sahara , trus mas @hermanseventeen @andi_seventeen sama @uje17_rukmanarustam cepet ktmu dalam keadaan selamat sehat walafiat. Minta ikhlas nya buat orang2 tersayang mas @baniseventeen dan mas @oki_wijaya,” tulis Ifan.
Gelombang tsunami diketahui menerjang Pantai di sepanjang Selat Sunda.

Sementara itu dampak tsunami menyebabkan korban jiwa dan kerusakan. Data sementara hingga Minggu (23/12) pukul 04.30 WIB tercatat 20 orang meninggal dunia, 165 orang luka-luka, 2 orang hilang dan puluhan bangunan rusak.

Data korban kemungkinan masih akan terus bertambah mengingat belum semua daerah terdampak di data.

Dari 20 orang meninggal dunia, 165 orang luka dan 2 orang hilang terdapat di 3 wilayah yaitu di Kabupaten Padenglang, Lampung Selatan dan Serang.

Berikut videonya:


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...