logo

23/12/18

Video Detik-Detik Penangkapan Caleg Cantik PKB, Tubuhnya Diraba Polisi

Video Detik-Detik Penangkapan Caleg Cantik PKB, Tubuhnya Diraba Polisi

NUSANEWS - Seorang caleg DPRD Kuningan asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ditangkap, Jumat (21/12/2018).

Perempuan bernama Rika Verawati itu kepergok membawa satu saset sabu-sabu. Dia ditangkap di atas mobil setelah digeledah polisi.

Dalam video yang beredar, seorang polisi wanita berjilbab putih tampak memeriksa badan Rika. Dadanya diraba-raba untuk memastikan tidak ada narkotika yang disembunyikan di balik BH.

Tak hanya itu, sweater yang dia kenakan juga sempat dibuka setengah. Namun, polisi tidak menemukan bukti tambahan.

Ketua DPP PKB, Abdul Kadir Karding mengatakan, seluruh orang yang terkena narkoba maka dia harus diproses secara hukum. PKB, kata dia, mendorong agar kasus ini diproses secara hukum.

Ia menegaskan, setiap kader yang terlibat narkoba sudah pasti akan dipecat dari PKB. Karding memastikan, PKB berkomitmen untuk bersih dari peredaran narkoba.

"Jika terbukti maka harus diberi sanksi tegas berupa pemecatan karena itu sesuai aturan AD/ART partai dan bagian dari komitmen PKB bahwa kami ingin bersih dan tidak memiliki kader yang terlibat narkoba," tegas anggota Komisi III DPR itu.

Rika Verawati ditangkap polisi di pintu Tol Ciperna, Cirebon, Jawa Barat. Ia diamankan saat bersama seorang pria berinisial Y di dalam mobilnya. Wanita berparas ayu ini diketahui maju menjadi caleg DPRD Kuningan dari PKB.




SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...