logo

21/12/18

Usai Pertemuan, SBY Mengaku Ingin Prabowo Menang dan Demokrat Sukses

Usai Pertemuan, SBY Mengaku Ingin Prabowo Menang dan Demokrat Sukses

NUSANEWS - Pertemuan antara Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore ini menguatkan komitmen di antara kedua pihak.

Yakni, memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) bagi semua partai pendukung pada Pemilu 2019.

Pertemuan ini berlangsung sekitar 3 jam 20 menit. Yakni mulai pukul 15.00 WIB tadi hingga pukul 18.20 WIB.

Usai pertemuan, SBY dan Prabowo ditemani oleh petinggi Partai Demokrat dan para pentolan Badan Pemenangan Nasional (BPN) langsung menemui awak media yang sudah lama menunggu.

Kepada wartawan, SBY menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan salah satu ikhtiar untuk meraih kemenangan di ajang pesta rakyat lima tahunan.

"Melakukan ikhtiar untuk perjuangan politik Pilpres dan Pileg. Kami menyadari dua-duanya penting," ujar SBY di kediamannya, Mega Kuningan Timur VII Nomor 26, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Diakuinya karena kesibukan masing-masing, selama tiga bulan terakhir dirinya bersama Prabowo tidak pernah bertemu. Namun, bukan berarti pihaknya tidak ingin Prabowo-Sandi menang.

Untuk itu, menurut SBY butuh koordinasi dan komunikasi yang lebih baik lagi.

"Kami tentu ingin Pak Prabowo menang dalam Presiden. Tapi baik Partai Gerindra dan Partai Demokrat untuk sukses," tekannya.

"Kami ingin meraih suara lebih banyak dari Pemilu 2014 dan kami ingin menyukseskan Pak Prabowo untuk menang di Pilpres mendatang," lanjut SBY menambahkan.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...