logo

01/12/18

UAS ke FPI: Kalian Umat Terbaik

UAS ke FPI: Kalian Umat Terbaik

NUSANEWS - Ustad kondang Abdul Somad menyampaikan pesan untuk Front Pembela Islam sehubungan dengan akan berlangsungnya Reuni Akbar Mujahid 212, Sabtu (1/12/2018).

Pada pesan yang disampaikan melalui video itu, penceramah yang akrab disapa UAS ini menyampaikan bahwa FPI merupakan umat terbaik karena selalu mengajak atau menganjurkan hal-hal yang baik dan mencegah hal-hal yang buruk bagi masyarakat.

"Bukan karena engkau bolak-balik ke Mekkah, bukan karena engkau membangun masjid yang banyak, bukan karena engkau bangun malam, itu semua baik tapi kamu umat terbaik. Kapan? Mengajak puasa Senin-Kamis banyak, mengajak umrah banyak, tapi yang mengajak amar ma'ruf nahi munkar,FPI Allahu akbar!" seru UAS.

Ia menuturkan, jika ikut ke dalam kelompok ini, maka dianggap sudah menjadi salah satu umat yang terbaik. Dirinya juga mengingatkan bahwa dalam perbuatan amar ma'ruf nahi munkar tidak bisa dilakukan seorang diri.

"Satu batang lidi tidak bisa membuat apa-apa, tetapi ketika batang-batang ini diikat maka dia bisa banyak berbuat. Maka, hendaklah engkau berjamaah. Jangan sampai terpecah belah. Ingat, serigala, harimau, macan, singa hanya akan menerkam kambing-kambing yang memisahkan diri dari jamaah.

Tetap berjamaah dalam amal ma'ruf nahi munkar. Berjamaah dalam salat penting, berjamaah dalam itikaf penting tapi begitu terbit matahari selesai. Berjamaah dalam amar ma'ruf nahi munkar, hanya kematian yang memisahkan kita. Allahu akbar!" tuturnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...