logo

22/12/18

Tumbangkan Jokowi, SBY akan Jadi Guru Kungfu Prabowo

Tumbangkan Jokowi, SBY akan Jadi Guru Kungfu Prabowo

NUSANEWS - Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi akan memaksimalkan peran Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di koalisi. Dengan segudang pengalamannya di kancah politik tentu sangat dibutuhkan dalam upaya pemenangan Pilpres 2019.

Kordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, pada Januari 2019 mendatang, SBY akan semakin intens mendampingi Prabowo. Dia akan membimbing juniornya itu terkait program-program kerja.

"Secara suprastruktur juga beliau terutama pak SBY akan terus mendampingi Pak Prabowo, termasuk misalnya terkait dengan sharing program," ujar Dahnil di Jalan Mega Kuningan Timur VII Nomor 26, Jakarta Selatan, Jumat (21/12).

Pengalaman 10 tahun SBY menjadi Presiden pun akan ditularkan kepada Prabowo. Bahkan Dahnil tak segan menyebut SBY adalah guru politiknya Prabowo.

"Kemudian pengalaman-pengalaman pak SBY untuk memerintah selama 10 tahun semuanya akan disampaikan kepada pak Prabowo," jelasnya.

"Jadi pak SBY itu seperti akan ikut jadi pelatih kungfunya pak Prabowo, pada prinsipnya begitu," sambungnya.

Di sisi lain, Dahnil meyakini upaya pemenangan Prabowo juga akan didukung penuh oleh partai Demokrat. "Kalau pak SBY punya keyakinan 100 persen partai Demokrat akan full bekerja untuk pak Prabowo dan Sandi," tandasnya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...