logo

23/12/18

Tsunami Tanjung Lesung, Istri Ade Jigo Ditemukan Meninggal

Tsunami Tanjung Lesung, Istri Ade Jigo Ditemukan Meninggal

NUSANEWS -  Ade Irwansyah atau Ade Jigo, mantan personel grup band Teamlo, dan keluarga menjadi korban bencana tsunami di Tanjung Lesung, Banten, Sabtu, 22 Desember 2018. Ia dan Aa Jimmy sama-sama mengisi acara yang sama dengan Seventeen.

Ade Jigo mengalami luka-luka saat terseret arus tsunami. Ia dan anaknya dirawat di Klinik Alinda Husada, Tanjung Lesung.

Ade Jigo sempat terpisah dengan istrinya, Meyuza. Ia berharap Meyuza segera ditemukan dengan keadaan baik-baik.

"Anak saya dua yang ikut (ke Tanjung Lesung), yang satu digendong saya, sampai saya tenang minum dulu, baru saya mulai mencari anak dan istri saya," ungkap Ade Jigo kepada wartawan, Minggu, 23 Desember 2018.

Namun takdir berkehendak lain, Meyuza ditemukan meninggal Bahkan, Ade Jigo terkejut saat menemukan jenazah istri tercinta sudah ditutupi kain putih.

"Pas saya cari pertama ke klinik ternyata anak saya dan mbanya ada di klinik, saya sampai di klinik jam satu, di klinik juga sempat mati lampu, ternyata setelah itu saya lihat ada jenazah di belakang, ternyata itu jenazah istri saya," ungkap Ade Jigo.

Saat terjadi tsunami, Ade Jigo bersama Aa Jimmy dan Seventeen sedang mengisi acara Employee Gathering PLN UIT JBB, di Tajung Lesung, Banten.

Acara itu berlangsung pada 21-23 Dsember 2018 di Tanjung Lesung Beach Resort dengan peserta gathering sekitar 260 orang, belum termasuk dengan keluarganya.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...