logo

24/12/18

Tragis, Batok Kepala Krisna Adi Darma Terpaksa Harus Diangkat

Tragis, Batok Kepala Krisna Adi Darma Terpaksa Harus Diangkat

NUSANEWS -  Pemain PS Mojokerto Putra, Krisna Adi Darma dipastikan harus istirahat cukup panjang dampak dari kecelakaan lalu lintas yang dialaminya, kemarin.

Krisna yang baru saja disanksi larangan bermain seumur hidup oleh Komdis PSSI ditabrak truk saat dalam perjalanan pulang dari rumah saudaranya.

Akibatnya, tim medis harus melakukan tindakan operasi karena korban mengalami pendarahan di bagian kepalanya.

“Pukul 18.00 WIB ini (tadi malam) operasi pembersihan bagian kepala yang alami pendarahan,” tutur kakak Krisna, Johan Arga.

Dikatakannya, batok kepala adiknya akan diangkat oleh tim dokter di RS Sardjito, Jogjakarta sebagai bagian dari tindakan medis.

“Hari ini pengangkatan batok kepala, setelah sebulan baru dipasang lagi. Artinya selama satu bulan ke depan dia tidak bisa berkomunikasi,” ungkapnya.

Krisna mengalami kecelakaan cukup parah setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak truk. Akibatnya, korban langsung mengalami koma selama 13 jam.

Nama Krisna Adi Darma mencuat belakang ini saat PSMP melawan Aceh United di Stadion Cot Gapu, Bireuen, Aceh, Senin (19/11) lalu.

PSMP yang tertinggal 2-3 dari Aceh United memiliki peluang menyamakan skor usai mendapat penalti pada menit 87.

Namun, Krisna yang jadi algojo gagal menjalankan tugasnya. Tendangannya melenceng jauh di sisi kiri gawang, meski kiper Aceh United sudah menjatuhkan diri ke arah yang berbeda.

Komdis akhirnya menyelidiki kasus itu. Krisna Adi kemudian didakwa bersalah melanggar pasal 72 jo.pasal 141 Kode Disiplin PSSI, Sabtu (22/12). Hukumannya berat. Dia dilarang bermain di sepak bola Indonesia seumur hidup.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...