logo

25/12/18

Tina Toon Sedih, Spanduknya Dirusak OTK di Malam Natal

Tina Toon Sedih, Spanduknya Dirusak OTK di Malam Natal

NUSANEWS - Politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Agustina atau bekennya dikenal dengan Tina Toon mendapatkan kejadian kurang mengenakkan di malam Natal, Senin (24/12). Tina Toon yang maju sebagai Caleg DPRD DKI Jakara Dapil II mengaku kaget karena di malam Natal spanduk dirinya dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK).

“Di malam Natal ini aku mendapatkan kejadian yang kurang enak di malam natal tahun ini. Jadi, spanduk aku disobek sama oknum yang tidak bertanggung jawab,” ujar Tina Toon saat dihubungi, Selasa (25/12).

Tina Toon mengatakan, di malam Natal kemarin, dirinya diundang ke beberapa acara. Ketika tengah berada di kawasan Kalapa Gading, dia kaget karena spanduknya dirusak oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Tina Toon mengaku yakin spanduk yang rusak ini bukan karena lantaran terpaan angin. Melainkan sengaja dirusak oleh orang tidak dikenal.

“Akhirnya benar ada sobekan karena enggak masuk akal atau ketiup angin,” katanya.

Dia mengeluhkan kejadian tersebut. Tina Toon heran, masih saja ada orang tak bertanggung jawab yang merusak pesta demokrasi kali ini.

Padahal perusakan alat peraga kampanye itu ada sanksinya. Tina Toon meminta semua pihak bertanding secara adil, sehingga tidak perlu ada perusakan spanduk.

“Karena kita ini lagi pesta demokrasi menuju pilpres dan pileg 2019, mari kita dukung agar tidak ada hal brutal, ancaman , perusakan , tindakan anarkis maupun apapun yg menjatuhkan pesta demokrasi kita,” ungkapnya.

“Jadi mohon jadi perhatian juga untuk Bawaslu, Panwaslu, KPUD untuk diselidiki dan diusut agar tidak terjadi lagi kepada semua peserta pemilu,” pungkasnya.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...