logo

23/12/18

Tertimpa Pohon Saat Tsunami, Bocah 5 Tahun Berhasil Dievakuasi

Tertimpa Pohon Saat Tsunami, Bocah 5 Tahun Berhasil Dievakuasi

NUSANEWS - Seorang balita berusia 5 tahun berhasil diselamatkan personel Brimob Polda Banten dari reruntuhan pohon pascatsunami di Selat Sunda yang terjadi pada Sabtu (22/12). Sebelumnya dia terjebak bersama orang tuanya di dalam mobil.

“Alhamdulillah Ali umur 5 tahun dapat diselamatkan,” kata Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi melalui akun Instagram pribadinya @reezaherasbudi, Minggu (23/12).

Sebelumnya, Reeza mengunggah video berdurasi 24 detik yang direkam langsung olehnya. Tampak beberapa anggota yang sedang melakukan evakuasi terhadap korban yang terjebak di dalam mobil.

Dalam video itu, Reeza mengatakan bahwa mobil tersebut tertimpa pohon. Lokasinya tepat di Hotel Mutiara, Pantai Carita, Banten.

“Kami ada di Hotel Mutiara. Ada mobil tertimpa pohon. Ada masyarakat dua orang sedang kita evakuasi. Mohon doa restunya mudah-mudahan bisa selamat. Kami laporkan dari lokasi Hotel Mutiara, Pantai Carita, Anyer,” tutur Reeza dalam postingannya.

Hingga berita ini ditulis, baru bocah Ali yang berhasil diselamatkan. Belum diketahui pasti nasib satu korban lainnya yang masih terjebak.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...
Loading...