logo

20/12/18

Ternyata Siska Bekerja Sebagai MLM Suplement Herbal

Ternyata Siska Bekerja Sebagai MLM Suplement Herbal

NUSANEWS - Siska Icun Sulastri (34), wanita yang ditemukan dalam keadaan tewas ini merupakan seorang pekerja di salah satu perusahaan MLM dibidang kesehatan.

Hal tersebut terlihat dari akun facebooknya yang bernama “Siska Icun Sulastri” saat memposting beberapa produk MLM.

Ia bekerja di perusahaan Synergy yang bergerak dalam bidang suplemen kesehatan. Beberapa produk sempat ia posting dalam laman facebooknya.

“Ada lg produk baru woow keren banget… OMRGA -3$ 66.00 Diatery Suplemen… EDSIAC TEA $ 52.00…. IMMUNE SYSTEM SUPPORT”, ujarnya dalam postinganya pada 16 Jully 2017 pukul 11.00.

Kepala sekuriti Apartemen Kebagusan City, Pasar Minggu,  Jakarta Selatan, Bernard membenarkan hal tersebut.  Ia mengatak jika Siska memang selama ini bekerj di MLM suplemen kesehatan.

“Versi keluarganya dia bekerja di Synergy. MLM, ” ujarnya saat ditemui di lokas apartemen,  Kamis (20/12).

Sebelumnya, Sisca diketahui tinggal di tower A kamar 19A18 sejak tanggal 5 Desember 2018.  Dikamar itu lah Sisca ditemukan tewas dalam kondisi telanjang banyak luka senjata tajam.

Ia ditemukan pada Selasa (18/12) sore. Usai ditemukan dalam kondisi mengenaskan, pihaknya langsung memanggil pihak kepolisian untuk melakukan tindakan lanjutan. Mayat pun segara dibawa untuk otopsi guna proses penyidikan polisi.

Kapolres Metro Jakarta Selatan,  Kombes Pol Indra Jafar menyampaikan, polisi pun masih menunggu hasil autopsi rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban. Dugaaan sementara, Siska tewas karena dibunuh.

“Sementara belum diketahui korban meninggal dunia lebih jelas karena masih menunggu tim identifikasi Polres Metro Jaksel untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Indra.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...