logo

05/12/18

Ternyata, Lindswell Kwok Sudah Setahun Mualaf, Resminya di Medan

Ternyata, Lindswell Kwok Sudah Setahun Mualaf, Resminya di Medan

NUSANEWS - Proses pewushu nasional asal Sumatera Utara, Lindswell Kwok menjadi mualaf ternyata sudah berlangsung sejak setahun lalu.

Bahkan, peraih medali emas Asian Games 2018 ini mengucapkan dua kali masyahadat di Medan, di satu tempat di kawasan Jalan Pancing.

Hal ini diungkapkan seorang sumber terpercaya Pojoksumut.com.

“Iya, sudah setahun lalu mualafnya di sini di Medan, di daerah Jalan Pancing,” ujarnya sumber yang enggan disebutkan namanya, Rabu (5/12/2018).

Dia mengatakan Lindswell mendalami Islam secara diam-diam dan penuh perjuangan. Diakuinya, ini berkat kedekatan Lindswell dengan pasangan jiwanya, Achmad Hulaefi.

“Dibimbing dengan baik dan welcome. Lagian, Lindswell sudah besar dan sudah bisa memutuskan yang terbaik untuknya,” jelasnya.

Baca Juga : MasyaAllah, Lindswell Kwok, Ratu Wushu Asia Asal Sumut Kini Telah Berhijab
Baca Juga :lindswell Mualaf dan Segera Menikah, Begini Komentar Keluarga Besarnya

Setelah proses mualaf itu, diakui sumber itu lagi, Lindswell dan tempat dia dimualafkan sempat dicari-cari pihak keluarga. “Memang bukan keluarganya langsung yang mencari, adalah utusan mereka,” ungkapnya.

“Ya selama dia mualaf, dia diam-diam agar tidak diketahui keluarganya. Termasuk mengenakan hijab sejak awal. Kemudian dia pindah ke Jakarta, salah satunya karena pertentangan itu,” jelasnya.

“Pas heboh-heboh di media sosial, kemudian saya lihat dia berhijab, senang lihatnya. Wajahnya berseri, cantik. Mudah-mudahan langgeng dengan Hulaefi. Juga bisa tetap berhubungan baik dengan keluarganya,” pungkasnya.

Sementara itu, kemarin Sekretaris Jenderal Pengurus Besar Wushu Indonesia, Ngatino menegaskan bahwa Linsdwell dan Hulaefi akan menikah, Minggu (9/12/2018) di Mid Plaza, Sudirman.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...