logo

01/12/18

Terasa Istimewa, Yusril dan Jokowi Bertemu Empat Mata di Istana Bogor

Terasa Istimewa, Yusril dan Jokowi Bertemu Empat Mata di Istana Bogor

NUSANEWS - Presiden Joko Widodo bertemua dengan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra di Istana, Bogor. Pertemuan tersebut makin menguatkan PBB akan merapat ke kubu pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Dilihat di akun twitter Jokowi @jokowi, pertemuan itu terlihat hangat. Wajah keduanya terlihat sumringah dengan tawa lebar.

Dalam cuitannya Jokowi mengatakan, mantan Menteri Hukum dan HAM itu adalah kawan lamanya. Jokowi mengaku sudah kenal Yusril sejak di Solo.

"Bertemu kawan lama, Prof. Yusril Ihza Mahendra, di Istana Bogor, siang menjelang salat Jumat tadi.

Sudah lama saya mengenal Prof. Yusril, semenjak saya masih di Solo. Hubungan kami tetap berlanjut sampai saya pindah ke Jakarta. Saya bahkan pernah bertamu ke kediaman beliau," tulis Jokowi dikutip AKURAT.CO, Sabtu (1/12/2018).

Belum ada keterangan dari pertemuan tersebut. Seperti diketahui, saat ini PBB belum menentukan arah politik dukungan pada Pilpres. PBB sedang menggelar Rakernas untuk menentukan strategi pemenangan di Pemulu 2019.

Meski belum kepastian akan merapat kemana, diketahui Yusril sendiri telah bergabung dengan pasangan nomer urut 01 ini. Yusril didapuk sebagai kuasa hukum pasangan ini. Meski hanya sebagai lawyer profesional, tak bisa dilepaskan jika Yusril adalah Ketum PBB.

Jadi, ini pertemuan ini makin menguarkan kemana PBB akan melabuhkan dukungan di Pilpres 2019.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...