logo

07/12/18

Tawuran Pelajar di Cibinong, Satu Pelajar Tewas Akibat Dada Dicelurit

Tawuran Pelajar di Cibinong, Satu Pelajar Tewas Akibat Dada Dicelurit

NUSANEWS - Tawuran pelajar terjadi di Jalan Ciliwung, Kelurahan Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat Kamis (6/12) sore mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa itu bermula saat Irfan dan teman-temannya yang berjumlah 6 orang untuk nongkrong di sekitar lokasi kejadian. Sekira pukul 15.57 WIB. Tiba-tiba datang sekelompok pelajar lain yang berjumlah sembilan orang menggunakan tiga motor.

Setelah melihat Irfan dan temannya tengah nongkrong, pelaku langsung mengacungkan culrit sambil berkata “ini dia orangnya”.

Kapolsek Cibinong, Kompol Prasetyo Purbo mengatakan, tawuran antara pelajar SMK Rary Medik dengan SMK Al Basyariah Citayam Cipayung Depok, menelan korban jiwa.

Karena mendengar teriakan serang, kemudian korban lari, karena di kejar oleh pelaku. Tepat di samping kantor Aqiqah, korban langsung di bacok di bagian dada sebelah kiri yang tembus di jantung.

Melihat remaja 19 tahun itu bersimbah darah, para pelaku pun langsung kabur sambil membuang senjata tajam ke Kali Ciliwung. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Cilodong, Depok. Namun nahas nyawanya tak tertolong.

“Karena TKP masuk wilayah Bogor,maka kami pun berkoordinasi dengan Polres setempat. Sejumlah saksi telah diperiksa. Tim juga telah melakukan olah TKP untuk mencari petunjuk atas kasus ini,” kata Kapolres kepada wartawan.

Kemudian, jasad Irwan dibawa ke RS Polri demi kepentingan otopsi.


SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...