logo

20/12/18

Tanpa Busana, Pasangan LGBT di Pasar Trangkil Pati Diduga Overdosis Narkoba

Tanpa Busana, Pasangan LGBT di Pasar Trangkil Pati Diduga Overdosis Narkoba

NUSANEWS - Pasangan LGBT yang tercyduk bermesraan di dalam mobil yang terparkir di depan pasar Trangkil Pati, Jawa Tengah, diduga overdosis narkoba.

Saat diamankan, pelaku tak biasa diajak berkomunikasi. Pelaku tampak linglung. Polisi akhirnya membawa pelaku ke RSUD Soewondo Pati untuk menjalani pemeriksaan medis.

“Dugaan kami keduanya sedang dalam pengaruh obat-obatan terlarang. Apalagi saat kita turunkan paksa dari dalam mobil selain bau juga ada serbuk putih yang diduga narkoba,” ucap Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Rusianto.

Dikatakan Teguh, kedua pria tersebut menunjukkan perilaku yang cukup aneh. Saat diminta turun oleh petugas, keduanya tidak mau membuka pintu sehingga pintu mobil dibuka secara paksa.

Kedua pelaku juga sempat membuang pakaian dari dalam mobil sebelum diamankan. Aksi tak wajar itu pertama kali diketahui oleh satpam Bank Mandiri bernama Moh. Soleh.

Setelah dicek, ternyata ada dua pria sedang berpelukan di dalam mobil. Moh. Soleh kemudian menghubungi Polsek Wedarijaksa.

Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di RSUD Soewondo Pati. Polisi akan meminta keterangan setelah sadar.

Sedangkan mobil yang ditumpangi pelaku, yakni Suzuki Ertiga benopol B 2254 KFB telah dibawa ke Polsek Wedarijaksa.

“Kita hanya mengamankan, untuk proses selanjutnya kita serahkan kepada Satreskrim Narkoba Polres Pati untuk proses penyelidikan lebih lanjut,” tandas Teguh.



SUMBER © NUSANEWS.ID

Komentar Pembaca

loading...